Menu Tutup

Gokil! Seorang Pria Lamar Sang Kekasih dengan Hardware PC Gaming

Hai, MedForians!

Pernikahan sejatinya adalah perjanjian sehidup dan semati yang dilakukan oleh pria dan wanita. Sebelum pernikahan dimulai, biasanya ada proses lamaran yang mempertemukan kedua orang tua pria dan wanita. Tak jarang, sebagai pembuktian bahwa sang pria ingin sungguh-sungguh melamar kekasihnya, seserahan diberikan kepada sang kekasih sebagai bukti bahwa pria tersebut sungguh-sungguh ingin melamarnya.

Lamar kekasih dengan pc gaming

Cerita unik datang dari Ervan Pratama, pria asal Surabaya, Jawa Timur. Ia bersama keluarganya datang ke rumah kekasihnya, Tiara dengan maksud untuk melamar Tiara. Namun, seserahan yang diberikan dari sang pria kepada wanita tersebut cukup unik, yaitu beberapa komponen hardware dari sebuah PC gaming.

Ervan ingin membahagiakan kekasihnya disaat momen lamaran tersebut berlangsung, dan seserahan berupa hardware PC gaming tersebut merupakan kesepakatan mereka berdua.

“Itu keinginan dari calon (istri) saya dan keinginan pribadi dari diri saya sendiri,” ujar Ervan.

“Sebagai pembuktian, ya saya belikan itu (hardware) sebelum melamar dia di hari Minggu kemarin,” imbuh Ervan.

Adapun beberapa komponen PC gaming yang menjadi seserahan dalam lamaran tersebut adalah motherboard Gigabyte Aorus Elite B450M, Prosesor AMD Ryzen 5 3600, VGA Gigabyte AMD Radeon RX 5700 XT, dan power supply Corsair HX750. Keseluruhan komponen tersebut jika ditotal, nilainya bisa mencapai diatas 10 juta Rupiah.

BACA JUGA :  Targetkan Generasi Milenial, Vivo Segera Rilis S1 Pro

Selain komponen-komponen yang disebutkan diatas, Ervan juga mengklaim telah memberi sejumlah komponen-komponen lain kepada Tiara, seperti casing, RAM, dan SSD sebelumnya.

Memiliki hobi yang sama

Dibalik seserahan yang unik tersebut, Ervan dan Tiara ternyata memiliki hobi yang sama, yaitu bermain game. Ia memberikan sejumlah komponen-komponen PC tersebut agar Tiara juga dapat memiliki PC gaming yang dapat digunakan untuk bermain game bersama Ervan. Tiara dan Ervan mengaku sering bermain game First Person Shooter yaitu Battlefield 1.

Didukung orang tua

Ervan bersyukur kepada keduaa orang tuanya yang telah mendukung ide unik untuk memberikan seserahan berupa komponen-komponen PC gaming pada saat momen lamaran.

“Beruntung orang tua kami paham dan mengerti”, tutur Ervan.

Meski terbilang unik, Ervan mengaku cukup percaya diri untuk memberikan seserahan berupa komponen-komponen PC gaming pada saat lamaran. Karena tujuannya adalah membuat sang kekasih, yaitu Tiara, bahagia dengan barang-barang yang bermanfaat baginya.

“Saya tidak peduli apa kata orang, saya cuma punya niatan untuk membuat dia senang,” pungkas Ervan

Sumber : Kompas Tekno

BACA JUGA :  YouTube Bantah Kabar Penghapusan Akun Yang Tak Hasilkan Uang

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×