Haruna Luna Bawakan Lagu Tema Film Anime Saekano: Fine

Pop Kultur 22 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari film anime Saekano: Fine. Situs web resminya telah mengumumkan bahwa Haruna Luna akan menyanyikan lagu tema filmnya.

Penyanyi berusia 27 tahun itu akan membawakan lagu berjudul “glory days”. Lirik lagu tersebut ditulis dan diaransemen oleh penyanyi dan penulis lagu Miku Sawai. Lagu ini akan dimasukkan dalam koleksi lagu tema EP Saekano yang akan dirilis pada 23 Oktober nanti.

Haruna Luna cukup sering membawakan lagu pembuka selama dua musim anime Saekano berjalan. Sedangkan Miku Sawai sendiri sempat berpatisipasi di lagu penutup musim pertama anime-nya.

Selain itu, situs resminya juga merilis visual poster baru terkait Film anime Saekano, yang menampilkan tujuh karakter.

Gelombang keempat penjualan tiket film akan tersedia pada 31 Agustus. Para penggemar yang membeli tiket akan menerima bonus file yang menampilkan visual terbaru.

Filmnya sendiri diproduksi studio CloverWorks, dan baru akan dibuka di bioskop Jepang pada 26 Oktober mendatang. Susunan staf dan seiyuu dipastikan sama seperti dua musim seri anime Saekano sebelumnya.

Sebagai info tambahan, Untuk memperingati perilisan film ini, sebuah Blu-ray set termasuk 25 episode anime dua musim TV akan tersedia pada 25 September 2019. Bagi para fans yang membeli akan mendapatkan poster baru yang digambar oleh ilustrator / perancang karakter asli Kurehito Misaki sebagai sebuah bonus.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.