Menu Tutup

Hunter x Hunter Dapatkan Adaptasi Game Smartphone Terbaru

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari manga dan anime Hunter x Hunter. Salah satu manga lawas sekaligus terkenal ini dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi game smartphone.

Awalnya, informasi ini didapatkan melalui edisi ke-39 majalah milik penerbit Shueisha, Weekly Shonen Jump. Game smartphone berjudul Hunter x Hunter: Arena Battle akan diproduksi oleh kolaborasi antara NTV dan ForGroove, serta didistribusikan DeNA. DeNA sendiri cukup dikenal karena berhasil mengangkat kesuksesan game Pokemon Go.

Adaptasi game dari manga karya Yoshihiro Togashi itu diprediksi mengusung tema pertempuran kartu, dan ditujukan untuk pengguna Android serta iOS. Game-nya sendiri gratis, serta nantinya akan dibuka sistem pembayaran micro transaction.

BACA JUGA :  Sutradara Gim Bayonetta, Hideki Kamiya Pecah Rekor Dunia

Belum diketahui kapan game Hunter x Hunter: Arena Battle akan dirilis. Namun, DeNA telah membuka dua link website terkait game-nya. Situs web pertama memungkinkan fans untuk mendapatkan tantangan berupa “Hunter Exam”, dan dengan menyelesaikan semua tesnya, fans bisa mendapatkan “Hunter License” yang dapat digunakan sebagai latar belakang untuk smartphone.

Sedangkan yang lain adalah situs web hitung mundur terkait informasi baru game-nya pada 2 September pukul 20.00 JST nanti. Selain web, akun Twitter dari game tersebut juga telah diluncurkan.

Sebelumnya, seri Hunter x Hunter telah merilis game smartphone berjudul Hunter X Hunter Greed Adventure pada 5 Desember tahun lalu.

BACA JUGA :  Trailer Baru Gim One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Arc Wano

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×