Menu Tutup

Idol Group Run Girls, Run! Nyanyikan Lagu Pembuka Anime Assassins Pride

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Assasins Pride. Lagu pembuka anime tersebut akan dinyanyikan idol group sekaligus unit seiyuu Run Girls, Run!.

Pengumuman itu disampaikan saat perayaan pesta ulang tahun Run Girls, Run! yang kedua, Minggu (4/8) via Twitter.

Mereka akan membawakan lagu pembuka berjudul “Share the light”, dimana liriknya ditulis oleh Natsumi Tadano. Sedangkan Hidekazu Tanaka dari MONACA yang menulis dan mengaransemen lagunya.

Run Girls, Run! merupakan unit seiyuu yang dibentuk pada 2017 untuk mengisi lagu anime Wake Up, Girls! Shin Shou. Unit yang beranggotakan Koko Hayashi, Yuuka Morishima, dan Nanami Atsugi terakhir mengisi lagu anime Girly Air Force yang tayang tahun ini.

Anime Assasins Pride baru akan tayang perdana pada bulan Oktober di Tokyo MX, BS NTV, dan AT-X. Studio EMT Squared memproduksi seri anime-nya, dan disutradarai Kazuya Aiura.

BACA JUGA :  Anime Kingdom Dapatkan Musim Ketiga, Tayang April 2020

Berikut susunan seiyuu-nya:

Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir
Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel
Yui Ishikawa sebagai Elise Angel
Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket
Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo
Toshiyuki Morikawa sebagai Oyaji (atau diartikan sebagai “Ayah”)
Tatsuhisa Suzuki sebagai Williams Jin

Diadaptasi dari novel ringan karya Kei Amagi, Serial ini terjadi di dunia di mana hanya orang-orang dari keluarga bangsawan yang memiliki mana untuk dapat bertarung melawan monster. Kufah adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk mengajar seorang wanita muda bernama Melida. Jika ternyata Melida tidak memiliki bakat dengan mana, Kufa diam-diam diinstruksikan untuk membunuhnya.

BACA JUGA :  Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Umumkan Seiyuu dan Tanggal Tayang

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×