Ingin "Khilaf" Action Figure dengan Harga Miring? Yuk, Datang di Battle of The Toys 2019!

Pop Kultur 31 Agt 2019

Hai, MedForians!

Acara pameran dan jual beli Battle of The Toys 2019 akan segera dilaksanakan dengan kemeriahan artis dan promo barang-barang “khilaf” kalian!

Pameran dan Ajang Jual-Beli

Pameran mainan Battle of The Toys 2019 ini akan hadir untuk kalian yang mengincar berbagai macam mainan dan action figure untuk koleksi masing-masing.

Diselenggarakan oleh Multi Toys, pameran sekaligus ajang jual beli ini akan menyediakan berbagai karakter dan mainan favorit kalian. Mulai dari Ultraman, Power Ranger, Gundam, hingga karakter anime seperti One Piece, Naruto, dan lain-lain akan terpajang dan menggoda mata kalian.

Ingin tahu kira-kira mainan apa aja yang dipasang? MedForSquad pada Senin kemarin (26/8) sempat mendatangi ruko Multi Toys di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berikut adalah contoh-contoh action figure dan variasi mainan yang dimiliki Multi Toys.

Ya, terlihat bagus, tapi mahal ya? Tenang saja!

Untuk di Battle of The Toys 2019, panitia acara akan memberikan diskon besar-besaran. Pada acara yang berlangsung selama dua hari ini, akan ada diskon mulai dari 50% hingga 70%.

“Untuk pameran ini, kami akan sediakan berbagai promo dan diskon sekitar 50-70%,” ungkap penyelenggara acara dalam Press Conference BOTT 2019, Senin (26/08).

Ada Artis dari Jepang

Selain tempat berkumpulnya komunitas, cosplayer, dan pecinta mainan, disini panitia akan mendatangkan artis langsung dari Jepang.

Ada Yoffy sang vokalis dari grup musik Psychic Lover, Ishiguro Hideo sekaligus pemeran utama Ultraman Orb, serta Mochizuki Yuta yang memerankan ranger merah di Mighty Morphin Power Ranger. Nah disini, mereka akan tampil di stage yang dapat dilihat seluruh pengunjung.

Selain itu, mereka akan mengadakan sesi meet & greet. Kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 250 ribu untuk minta tanda tangan atau untuk berfoto bersama.

Jadi, kalian bisa melakukan berbagai hal di lokasai BOTT 2019. Dengan harga tiket sebesar Rp 100 ribu kalian dapat keliling area sambil melihat berbagai mainan dna mengunjungi booth yang tersedia.

Ingin tahu kegiatan apa saja yang akan direncanakan? Berikut rundown untuk BOTT 2019

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast