Jadi 3 Besar Gadis Cinderella, Riamu Yumemi Akhirnya "Bersuara"!

Pop Kultur 1 Agt 2019

Hai, MedForians!

Beberapa bulan sudah berlalu pasca gegap gempita pesta Pemilihan Gadis Cinderella 2019. Pemilihan berlangsung melalui aplikasi permainan ponsel Cinderella Girls dan Cinderella Girls: Starlight Stage. Pemilihan telah dilakukan sejak 16 April hingga 14 Mei lalu.

Dengan total kandidat 190 idola termasuk yang baru diperkenalkan, Mio Honda berhasil menjadi Gadis Cinderella tahun ini.

Bukan hanya itu, salah satu dar 3 besar Pemilihan Gadis Cinderella tahun ini merupakan pendatang baru. Ya, Riamu Yumemi! Gadis idola berusia 19 tahun ini berada di posisi 3 klasemen Gadis Cinderella, di bawah Mio Honda dan Karen Hojo. Bahkan, dalam klasemen untuk idola bertipe Passion, ia tepat di bawah posisi Mio. Ia sebenarnya baru saja diperkenalkan pada permainan iDOLM@STER Cinderella Girls pada peringatan ulang tahun ke-7 permainan tersebut, bersama ke-6 karakter lainnya.

Dengan pencapaiannya tersebut, gadis berambut merah muda ini akhirnya diisi suaranya. Suara dari Riamu diisi oleh Seena Hoshiki. Seena Hoshiki sendiri merupakan pengisi suara yang masih baru

Sedikit Tentang Riamu Yumemi

Dalam Cinderella Girls versi mobage, dikisahkan Riamu membuat keputusan untuk menjadi idola karena keinginannya untuk berhenti sekolah dan sebagai upaya untuk mengubah hidupnya sejak ia merasa telah menemui jalan buntu dalam hidupnya. Riamu menggunakan slogan yamu (“Aku sangat sakit”) dikarenakan ia merasa kesepian dan tertekan, serta putus asa untuk segala jenis perhatian. Riamu tampaknya memiliki harga diri yang sangat rendah dan tidak melihat dirinya memiliki poin bagus. Riamu memiliki hobi untuk menciptakan puisi di tengah malam dan suka mendatangi konser dan acara idola kesayangannya.

Buat MedForians yang ingin mendengar suara Riamu Yumemi, berikut cuplikan suaranya.

Sekilas info bahwa seiyuu Seena Hoshiki sempat memasuki idol group bernama AOP sejak 5 Maret 2018 serta AOP Zero, dan mengisi beberapa lagu. Idol group AOP didirikan oleh Nikkei Entertainment! sejak 2012 dan berada di bawah label musik AT-X.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.