Menu Tutup

Jadi Edgy, PIKOTARO Berikan Salam Pamitnya di MV “Everyone Must Die”

Hai, MedForians!

Pelantun lagu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen), komedian PIKOTARO ini baru-baru saja merilis lagu terbarunya, dan lagu ini sangat berbeda dibandingkan lagu yang pernah ia rilis.

Video musik yang dirilis pada hari Rabu (14/8) lalu, berjudul “Everyone Must Die” ini memiliki aura yang lebih “edgy” dibandingkan dengan lagu-lagu lainnya yang pernah ia rilis.

Pada deskripsi videonya, ia menuliskan “Manusia dilahirkan, dan kemudian… dimulai dari ‘Perfect PAPA’, dan ditutup dengan lagu ini. Ini adalah lagu terakhir PIKO 10 PROJECT”.

Terlalu lelah untuk menusukkan Apel dan Nanas dengan pulpennya, ia nampak bernyanyi dengan sangat blak-blakan dengan lirik “Semua orang dilahirkan… mati”.

BACA JUGA :  Manga Dorohedoro Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Pada video musik (MV)-nya kali ini, ia tampil sebagai sosok seperti malaikat yang menonton lebih dari empat versi DJ, Daimaou Kosaka (yang memerankan karakter PIKOTARO) yang memainkan berbagai instrumen lagu anak-anak.

Sebagai video musik terakhir untuk karakter tersebut, perpisahan yang suram di akhir MV memberi redaksi harapan bahwa kita akan melihat kejenakaan PIKOTARO lagi suatu hari nanti.

PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) sendiri sempat menjadi hit pada musim panas 2016 lalu. Lagu tersebut populer tak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia. Selain PPAP, Pikotaro sempat merilis sejumlah MV lagu terkenal, yakni Orange Juice.

Bagaimana menurut MedForians? Silahkan bagikan pendapat kalian mengenai video musik PIKOTARO ini di kolom komentar.

BACA JUGA :  Perangkat Virtual Gatebox Tambahkan 6 Waifu Anime Terkenal

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

×