Menu Tutup

Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari game fighting Jump Force. Bandai Namco Entertainment America meluncurkan video trailer singkat pada Kamis (22/8) kemarin terkait tambahan dua karakter DLC. Berikut cuplikannya:

Video tersebut mempratinjau Katsuki Bakugo dari anime My Hero Academia dan Majin Buu (Good) dari anime Dragon Ball Z. Keduanya akan diluncurkan dalam game pada tanggal 27 Agustus mendatang. Pemilik Character Pass akan memiliki akses awal ke karakter baru pada hari Jumat (23/8) ini.

Karakter DLC sebelumnya termasuk Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh !), All Might (My Hero Academia), Biscuit Krueger (Hunter x Hunter), serta Kane dan Galena (dua karakter asli yang dirancang oleh Akira Toriyama).

BACA JUGA :  Rumor Kembali Menguat, Pangeran Kerajaan Arab Saudi Pengguna Steam?

Gim ini juga akan mendapatkan Madara Uchiha (Naruto Shippuden!), Trafalgar D. Law (One Piece), Hitsugaya Toshiro serta Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach) sebagai karakter DLC.

Empat karakter terakhir akan bergabung dalam daftar pada tanggal yang belum diumumkan. Set DLC berbayar termasuk kostum avatar dan keterampilan khusus bersama dengan karakter DLC. Adanya Character Pass memungkinkan pemain mengakses semua sembilan karakter DLC.

Spike Chunsoft mengembangkan game Jump Force yang diluncurkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 15 Februari lalu di Amerika dan Eropa serta pada 14 Februari 2019 di Jepang.

BACA JUGA :  Gim Death Stranding Luncurkan Trailer Baru, "Briefing"

Sumber: Anime News Network, Gematsu, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×