Menu Tutup

Kaesang Resmi Jadi Atlet e-Sports Tim Mobile Legends Aerowolf

Hai, MedForians!

Berita mengejutkan hadir dari dunia e-Sports. Tim e-Sports terkenal Aerowolf divisi Mobile Legends mengumumkan bahwa Kaesang resmi bergabung per hari ini, Jumat (16/8).

Melalui konferensi pers, putra Presiden Joko Widodo itu didapuk menjadi pemain ke-10 untuk tim Mobile Legends Aerowolf.

“Hi Wolves, hari ini telah diadakan press conference ‘Ternakopi X Genflix Aerowolf’ yang mana berisikan peresmian kerja sama antara Genflix Aerowolf dengan Ternakopi, sekaligus peresmian Kaesang Pangerap sebagai pemain ke-10 Genflix Aerowolf MLBB,” tulis @AerowolfProTeam via Instagram.

Dilansir dari Kumparan, pengumuman tersebut disertai dengan peresmian kerja sama antara bisnis kopi milik Kaesang, Ternakopi, dan Genflix Aerowolf.

BACA JUGA :  Facebook Larang Pembuat Konten Mobile Legends Menghadiri Turnamen M1

Dikutip dari Viva, Presiden Direktur Aerowolf, Iwan Iman meresmikan kedatangan Kaesang. Menurut Iwan, pada usia Kaesang yang masih muda, ia memiliki banyak bisnis namun tetap memiliki waktu bermain game.

“Kami senang Kaesang bersedia kerja sama. Jadi kita enggak cuma di esport saja, kita bisa minum kopi bersama, turnamen bersama, bersenang-senang di dunia game. Terima kasih Kaesang sudah bersedia bergabung,” kata Iwan.

Iwan beropini dengan bergabungnya Kaesang, ia memiliki harapan agar industri olahraga elektronik ke depannya bisa lebih maju.

Kaesang sendiri bakal menyusul sejumlah atlet seperti Marsha, JeeL, Watt, YoR, dan Kido. Selain itu, YouTuber gaming ternama Brandon Kent juga ikut direkrut. Perlu diingat, bahwa Aerowolf baru saja mengakuisisi tim Mobile Legends dari Louvre Esports.

BACA JUGA :  Ini 12 Game Yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×