Kei Takebuchi Coverkan Lagu Moshimo Mata Itsuka

Pop Kultur Agt 19, 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru bagi kalian yang menyukai lagu Moshimo Mata Itsuka, versi Bahasa Jepang dari lagu Mungkin Nanti. Lagu yang sebelumnya dinyanyikan vokalis band Noah, Ariel itu saat ini digandrungi tak hanya fans di Indonesia, tapi juga di Jepang.

Cukup banyak anak muda ataupun penyanyi yang membawakan lagu Moshimo Mata Itsuka, serta mengupload-nya di Youtube. Salah satunya adalah Kei Takebuchi.

Kei Takebuchi sendiri baru saja hadir di Indonesia sebagai bintang tamu spesial dalam Gelar Jepang UI yang ke-25. Dalam event itu, ia menyanyikan lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang. Tak lupa ia mengupload video itu di kanal Youtube miliknya.

Berikut cuplikannya:

Bekrkolaborasi dengan Yamo, video berjudul Singing “Moshimo Mata Itsuka” (Mungkin Nanti) in Indonesia with 3000 People! itu baru saja diupload Minggu (18/8) kemarin. Lagu tersebut terasa lembut dan catchy, ditambah alunan akustik ketika dibawakan mantan vokalis band Goose House itu membuat lagu ini menjadi terasa spesial dan nostalgia.

Sebagai tambahan dalam video itu, ia merasa terharu ketika mendapatkan ucapan ulang tahun dari para fans. Tanggal ulang tahunnya sendiri memang sudah lewat, namun itu tidak menyurutkan niat fans untuk merayakannya di event Gelar Jepang UI.

Hingga artikel ini ditulis hari ini, Senin (19/8), video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 16.000 kali, dan disukai 2434 pengguna.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk mendengarkan lagu lainnya dari Kei Takebuchi?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.