Kento Yamazaki & Tao Tsuchiya Bakal Bintangi Serial Live Action Alice in Borderland

Pop Kultur 6 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri live action Alice in Borderland garapan Netflix. Netflix mengungkapkan pada hari Senin (5/8) bahwa adaptasi seri live action dari manga karya Haro Aso itu akan dibintangi dua aktor dan aktris ternama.

Pertama adalah nama aktor ternama Kento Yamazaki yang akan berperan sebagai protagonis utama Ryōhei Arisu. Kemudian, aktris cantik Tao Tsuchiya akan beradu akting sebagai Yuzuha Usagi.

Serial live action Alice in Borderland akan tersedia di kanal NetFlix sebanyak 190 negara di seluruh dunia pada tahun depan. Shinsuke Satō bakal menyutradarai serial ini, dan Yoshiki Watabe serta Yasuko Kuramitsu menulis skrip bersama dengan Satō.

Alice in Borderland berkisah tentang Ryohei Arisu, seorang pelajar yang benci dengan kehidupan sehari-harinya. Suatu hari, saat dia berkumpul dengan temannya, Karube dan Chota, secara tiba-tiba mereka dihadapkan pada suatu dunia lain dimana mereka dipaksa bertarung mengikuti survival games dan berusaha untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar untuk kembali ke dunianya.

Serial manga ini mulai muncul di majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday S pada tahun 2010 silam. Kemudian dipindahkan ke Weekly Sunday Shonen saat memasuki arc cerita terakhirnya pada Maret 2015. Manga ini tamat setahun kemudian di bulan yang sama di volume ke-18. Sedangkan volume ke-12 hingga ke-14 sempat mendapatkan adaptasi OVA Anime.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.