Menu Tutup

Kisah Zi-O Akan Berlanjut Dalam V-Cinema Geiz Majesty

Hai, MedForians!

Dalam menyambut berakhirnya seri Kamen Rider Zi-O Minggu ini, Toei mengumumkan lewat situs produksi DVD dan Blu-Ray nya bahwa mereka akan merilis sebuah film V-Cinema baru yang akan melanjutkan kisah Zi-O. Film ini diberi judul Kamen Rider Zi-O NEXT TIME: Geiz Majesty.

V-Cinema terbaru ini akan menceritakan kisah Kamen Rider Geiz (Gaku Oshida) yang kini berada di dunia yang damai setelah berakhirnya seri Zi-O, bersama dengan Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O (So Okuno) dan Tsukuyomi (Shieri Ohata). Namun yang aneh adalah kelompok antagonis Time Jacker Heure (Rihito Itagaki), Ora (Ayaka Konno), dan Swartz (Kentarou Kanesaki) masih hidup dan menyinggahi dunia baru ini dengan kepribadian yang agak berbeda. Daiki Kaito/Kamen Rider Diend (Kimito Totani) juga akan muncul dalam film ini.

BACA JUGA :  Ai Enma Versi Anime dan Live Action Hell Girl Tampil Bareng di PV Baru

Film ini juga memperlihatkan sebuah Ridewatch baru yang dapat merubah Geiz ke wujud yang setara dengan wujud Grand Zi-O milik Sougo, namun diberkahi dengan kekuatan dari para Rider sekunder era Heisei. Ridewatch tersebut adalah Geiz Majesty Ridewatch.

Salah satu penulis skenario seri Zi-O, Nobuhiro Mouri (Uchu Sentai Kyuranger) akan menjadi penulis skenario film ini, sementara posisi sutradara akan dipegang oleh Satoshi Morota (GoGo Sentai Boukenger, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Ghost).

Film V-Cinema ini akan diputar di beberapa bioskop tertentu di Jepang mulai awal tahun 2020 dan akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray pada tanggal 22 April 2020.

BACA JUGA :  Teaser Trailer Film SCOOB! Telah Rilis

Sumber: Toei Video Corporation, @toei_rider_ZIO

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×