Menu Tutup

Koei Tecmo Daftarkan Hak Paten Untuk 5 Judul Game Musou

Hai, MedForians!

Pencipta serial game Dynasty Warriors/Shin Sangoku Musou, Koei Tecmo Games, baru saja mengumumkan 5 judul game baru yang mereka daftarkan hak patennya. Meski kelima game tersebut sudah didaftarkan sejak 30 Juli, Koei Tecmo baru mengumumkannya secara publik pada hari Selasa (13/08).

Kelima game tersebut akan menjadi bagian dari seri Musou/Warriors dan terdiri dari game berikut:

  •  “Isekai Musō” (Other World Warriors)
  • “Gakuen Musō” (Academy Warriors)
  • “Tensei Musō” (Reincarnation Warriors)
  • “Musō Play” (Warriors Play)
  • “Musō Mode” (Warriors Mode)

Meski tidak ada info lebih lanjut mengenai kelima game ini, MedForians mungkin sudah bisa menebak akan seperti apa ketiga game yang pertama kali disebutkan di daftar ini.

Tahun lalu Koei Tecmo sempat mendaftarkan hak paten untuk tiga judul game Musou/Warriors; “Baseball Musō,” “Tennis Musō,” dan “Soccer Musō” pada tanggal 5 Januari, namun baru dibuat publik pada tanggal 23 Januari. Hingga saat ini, masih belum ada info lain mengenai ketiga game tersebut.

BACA JUGA :  Guilty Gear 2020 Umumkan Judul Resmi: Guilty Gear STRIVE

Sejak tahun 2000, Koei Tecmo dan Omega Force telah membuat serial game Dynasty Warriors dimana player bisa bertarung mmenghadapi ribuan pasukan tempur dari era Tiga Kerajaan Tiongkok, seperti yang ada di buku “Romansa Tiga Kerajaan” karangan Luo Guanzhong.

Kesuksesan game tersebut mendorong kedua perusahaan tersebut untuk membuat lebih banyak game sejenis dengan nuansa yang berbeda-beda. Seperti Samurai Warriors/Sengoku Musou misalnya, dimana setting ceritanya adalah Periode Sengoku Jepang, atau Warriors Orochi yang menggabungkan para tokoh Tiga Kerajaan dan Periode Sengoku di dalam satu game.

Koei Tecmo dan Omega Force juga menerapkan formula Musou/Warriors ini ke game yang dilisensi dari seri lain, baik itu Gundam, One Piece, Fist of The North Star, Legend of Zelda, Attack on Titan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Facebook Larang Pembuat Konten Mobile Legends Menghadiri Turnamen M1

Kita tunggu saja info lebih lanjut mengenai kelima judul game ini.

Sumber: J-PlatPat via Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×