Menu Tutup

Koei-Tecmo Umumkan Game Misterius

Hai, MedForians!

Pencipta serial game Musou/Warriors, Koei-Tecmo telah merilis sebuah video teaser di channel YouTube mereka.

Belum diketahui secara pasti judul dari game ini, namun dari petunjuk yang diberikan teaser trailernya (diantaranya kemunculan sekilas para tokoh sejarah dari Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, serta judulnya yang cukup ambigu “Gunakanlah Kekuatan Dewa-Dewi Sekali Lagi”), game ini bisa jadi adalah versi terbaru Warriors Orochi 4.

Musou Orochi 3/Warriors Orochi 4 dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 27 September 2018 di Jepang dan untuk Steam pada 16 Oktober 2018 bersamaan dengan perilisannya di wilayah luar Jepang.

Meski dibuat sebagai sekuel, game ini juga adalah reboot untuk seri Warriors Ororchi. Setelah berakhirnya kisah Warriors Orochi 3, para Makhluk Mistik membawa pulang para tokoh sejarah Tiga Kerajaan Tiongkok dan Periode Sengoku Jepang ke tempat asal mereka masing-masing dan menghapus ingatan mereka tentang Raja Ular Orochi yang membawa mereka semua kedunianya untuk bertarung. Namun entah kenapa, dunia buatan Orochi yang semula hancur kini muncul lagi, dan para pahlawan dari Tiongkok dan Jepang kembali menginjakan kaki mereka di dunia tersebut tanpa ingatan mereka tentang Orochi.

BACA JUGA :  "New" Guilty Gear Luncurkan Trailer Baru, Tampilkan Sol dan Ky

Ini semua bukanlah ulah Orochi, melainkan rajanya para Dewa Yunani Kuno Zeus. Meski mengulang cerita dari nol dengan antagonid yang berbeda, kejadian dari ketiga game Warriors Orochi sebelumnya masih tetap terjadi dan berpengaruh besar terhadap para karakternya. Salah satu keunikan game ini adalah penggunaan senjata sakti milik para Dewa yang memberi kekuatan dahsyat pada karakter tertentu.

BACA JUGA :  Saatnya Berpetualang Sambil Berolahraga Dalam Ring Fit Adventure!

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk menunggu info lebih lanjut mengenai game misterius ini.

Sumber: Koei-Tecmo YouTube

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×