Menu Tutup

Lenovo Luncurkan Yoga S940, Laptop dengan Fitur Pemindai Wajah

Hai, MedForians!

Lenovo Yoga S940, laptop premium terbaru dari Lenovo secara resmi diluncurkan ke pasar Indonesia.

Spesifikasi dan fitur dari Lenovo Yoga S940

Lenovo Yoga S940

Pihak Lenovo mengklaim bahwa laptop ini merupakan laptop pertama di dunia yang mengusung contour glass di sekitar bezelnya, serta fitur keamanan yang mengandalkan face recognition dan biometric sensor.

“Pada teknologi facial recognition dan biometric pada perangkat Lenovo Yoga S940, kami menjamin keamanan penggunanya karena fitur ini dilengkapi sensor berbasis AI yang dapat mendeteksi jika penggunanya berpindah tempat, dan display pun akan mengunci secara otomatis”.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Julius Tjhin pada saat peluncuran perangkat tersebut di Jakarta, Kamis (1/8).

Selain itu, laptop berukuran 14 Inch ini diklaim merupakan laptop dengan bobot teringan di kelasnya. Layar 14 Inch yang memiliki fitur display FHD HDR dengan keterangan hingga 400 nits yang dapat membuat penggunanya nyaman saat memakai laptop ini.

Desain bezel yang tipis dan kamera yang diletakkan diatas membentuk sebuah poni (notch) yang menambah kesan premium pada laptop ini. Tak lupa, Dolby Vision dan Dolby Atmos Speaker System juga dibenamkan dalam laptop ini.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel generasi ke-8, Core i7-8565U.  Didukung GPU dari Intel HD 620 dan memilik kapasitas RAM 16GB, dan penyimpanan berupa SSD 1TB. Masa pakai baterai akan bervariasi tergantung pada resolusi mana yang dipilih. Pada resolusi Full HD akan bertahan hingga 17 jam pemakaian, sementara pada resolusi Ultra HD dapat bertahan hingga 7,5 jam. 

Product Marketing Lenovo Indonesia, Kevin Adityo menambahkan Yoga S940 juga dilengkapi fitur Snap Window di mana pengguna memindahkan konten dari layar leptopnya ke layar lain yang terkoneksi hanya dengan gerakan mata dan kepala.

“Nah di laptop ini penggunanya tidak perlu repot untuk memindahkan konten layar menggunakan perangkat lain, karena dengan adanya teknologi Glance by Mirametrix cukup menggerakan mata dan kepala secara otomatis konten layar akan berpindah ke layar lain yang terkoneksi” .

Product Marketing Lenovo Indonesia, Kevin Adityo.

Harga Lenovo Yoga S940

Laptop ini dibanderol seharga Rp 24.999.000,00 dan target pasar pada produk laptop ini ditujukan kepada kaum pekerja millenial, yang semua prosesnya dibutuhkan waktu yang cepat.

Sumber : Antara ( 1&2)

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×