Menu Tutup

Lord El Melloi Dapatkan Versi Figure Nendoroid

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Lord El Melloi. Protagonis utama dari anime The Case Files of Lord El-Melloi II itu kini diadaptasi menjadi nendoroid oleh Good Smile Company.

Sebelumnya, perlu kalian ketahui bahwa Lord El Melloi dahulu merupakan salah satu master yang ikut awal perang Holy Grail di anime Fate/Zero. Namanya saat muda dahulu dikenal dengan Waver Velvet, dan menjadi master dari servant Rider Class, Alexander.

Kini, salah satu tokoh franchise Fate terkenal itu membintangi anime-nya sendiri yang baru saja tayang musim panas tahun ini.

Sedangkan versi Nendo baru dari GOODSMILE sangat menggambarkan dirinya saat dewasa, terutama ketika menyelesaikan kasus-kasus paling aneh di London ataupun ketika dirinya hobi merokok dan mengenakan setelan pakaian berwarna hitam. Karakter dirinya yang dewasa sangat berbeda jauh saat masih memegang nama Waver Velvet ketika muda dulu.

BACA JUGA :  Yuk, Nikmati Liburan Musim Panas Bersama Figure Rikka Takarada Versi Swimsuit!

Nendoroid Lord El Melloi telah dilengkapi dengan beberapa alat peraga kecil seperti kaca pembesar, buku, kacamata, rokok, cerutu, dan korek api. Tak hanya itu, pakaian hitamnya bisa diganti dengan T-Shirt dan ditambahkan secangkir kopi. Rambutnya yang panjang terurai pun bisa diubah dengan gaya rambut “ponytail” (dikuncir bagian belakang).

Nendoroid ini telah tersedia untuk pre-order sekarang, Rabu (7/8) dengan harga 4.364 yen. Pemesanan akan diterima hingga 4 September mendatang, dan baru akan dikirimkan pada Februari tahun depan.

BACA JUGA :  Miku Tampil Menawan Sebagai Putri Salju di Figure Snow Miku Terbaru

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×