Menu Tutup

Love Live! Generasi Pertama Akhirnya Kembali, Akan Rilis Single dan Music Video!

Hai MedForians!

Setelah “pamit” pada Final Live-nya, kini grup idol sekolah dari Franchise Love Live!, Myuusu (μ’s) akhirnya kembali dengan Single dan Video Musik terbaru!

Untuk merayakan 9 tahun franchise LoveLive!, kesembilan anggota idol dari Love Live! generasi pertama yaitu Myuusu (μ’s) akan merekam lagu terbaru dan didukung dengan musik video yang dianimasikan. Belum ada pengumuman lebih lanjut tentang tanggal rilis single dan video ini.

Selain itu, 12-disk dari Myuusu (μ’s) memorial CD-BOX bertajuk The μ’s Memorial CD-BOX “COMPLETE BEST BOX “ini akan tersedia untuk waktu terbatas diantara 25 Desember 2019 dan 31 Maret 2021 mendatang.

Bukan cuma itu, kotak Blu-Ray peringatan 9 tahun dari anime ini juga akan dirilis pada bulan September mendatang. Untuk edisi terbatas standar akan dirilis dengan harga 25.000 yen atau sekitar 3,5 juta rupiah, juga dalam box penjualannya terdapat ilustrasi terbaru dan lotre untuk Love Live! Fes yang akan datang.

BACA JUGA :  Sally Amaki Konfirmasikan Kedatangannya di Acara Creators Super Fest 2019

Untuk Edisi “Forever” akan dilepas dengan harga 45.000 yen atau sekitar 6.1 juta rupiah dengan isi buklet penggemar 28-halaman, CD bonus dengan sampul solo baru dari lagu seri-nya, dan juga video tambahan termasuk cuplikan dari event dan juga featurette-nya. Sedangkan untuk BD-Boxnya akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

Bagaimana menurut MedForians, tertarik untuk mengikuti kembali perjalanan Myuusu (μ’s) ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar dibawah!

BACA JUGA :  Seri Figures Assault Lily Dapatkan Adaptasi Anime

sumber : Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×