Menu Tutup

Love Live! Kembali Berkolaborasi Bersama Granblue Fantasy

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir buat kalian penggemar Love Live!, khususnya bagi yang rindu dengan idol μ’s.

Setelah sebelumnya Aqours (idol dari Love Live! Sunshine!!) berkolaborasi dengan Granblue Fantasy, kali ini giliran μ’s yang dikabarkan siap berkolaborasi dengan game besutan Cygames dalam waktu dekat.

Delapan dari sembilan anggota μ’s telah mendapat adaptasi tampilan desain heroine yang menawan sebelumnya. Sebagian besar desain kolaborasi tersebut “sempat bocor” 2013 silam.

Mulai dari Honoka dengan kostum ala petualang, Eri Ayase layaknya seorang ksatria, Maki sebagai pemusik, hingga Rin dengan kostum manusia kucing yang unik.

Hanya Nico Yazawa yang belum mendapatkan desain tersebut. Member idola para wibu yang terkenal dengan suara imut dan gerakan “Nico-nico Nii~” patut dinantikan desain kostumnya.

BACA JUGA :  Gim Fairy Tail RPG Tambahkan Karakter Gajeel dan Juvia

Kolaborasi μ’s dari Love Live! School Idol Project dengan Granblue Fantasy akan dimulai sejak 12-24 Agustus nanti. Hingga artikel ini ditulis, belum ada info lain yang bisa ditambahkan.

Detil lebih lanjut terkait cerita ataupun desain lain baru akan diumumkan pada 11 Agustus nanti. Kemungkinan besar cerita kolaborasi game ini akan lebih baru dan seru. Tak hanya itu, yang lebih menarik adalah kembalinya para seiyuu dalam proyek ini.

Bagaimana, MedForians? Tertarik menantikan petualangan para anggota μ’s di dunia tempat Gran atau Djeeta tinggal bersama Lyria, Katalina, dkk.? Berikan tanggapannya ya!

BACA JUGA :  Anime Rikekoi Luncurkan Visual Baru, Tayang Januari 2020

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×