Menu Tutup

Maaya Sakamoto Bakal Bergabung di Anime Chihayafuru 3

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kelanjutan anime Chihayafuru. Situs resmi anime Chihayafuru 3 mengumumkan pada Jumat (2/8) kemarin bahwa anime-nya akan tayang 22 Oktober nanti.

Selain itu, dikonfirmasi akan ada penambahan seiyuu. Nama seiyuu Maaya Sakamoto bakal mengisi suara karakter Haruka Inokuma. Di manga-nya sendiri, Haruka Inokuma merupakan pemain veteran karuta yang sebelumnya telah memegang posisi “ratu” sebanyak empat kali.

Haruka kembali ke kompetisi dari cuti hamil setelah melahirkan anak keduanya. Selain nama besar, ia dikenal karena memiliki kejelian dalam bermain karuta.

Selain menambah seiyuu, situs resmi dan akun Twitter resmi Chihayafuru telah meluncurkan video promosi (PV) terbarunya.

Anime Chihayafuru 3 bakal tayang 22 Oktober nanti di program AnichU milik kanal televisi NTV sebanyak 24 episode. Kelanjutan anime Chihayafuru itu akan kembali diproduksi Studio MadHouse dan disutradarai Morio Asaka.

BACA JUGA :  Anime Haikyuu!! Dapatkan Musim ke-4, Tayang Januari 2020

99RadioService, yang menampilkan lagu tema pembuka untuk kedua musim sebelumnya, kembali untuk membawakan lagu pembuka baru “COLORFUL.” Band Harassment menampilkan lagu tema penutup “Hitomebore” (Love at First Sight).

Sejumlah seiyuu pemeran utama dipastikan kembali bermain. Diantaranya adalah Asami Seto sebagai Chihaya Ayase, Mamoru Miyano sebagai Taichi Mashima, dan Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Wataya.

Anggota pemeran lain termasuk Tooru Nara sebagai Yūsei Nishida, Ai Kayano sebagai Kanade Ōe, Tsubasa Yonaga sebagai Tsutomu Komano, Megumi Han sebagai Sumire Hanano, dan Miyu Irino sebagai Akihiro Tsukuba.

Musim pertama anime-nya tayang sebanyak 25 episode dan berjalan dari Oktober 2011 hingga Maret 2012. Musim kedua, Chihayafuru 2, rilis pada Januari 2013 dan juga berjalan selama 25 episode. Crunchyroll juga menayangkan kedua musim tersebut secara streaming.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×