Menu Tutup

Manga EX-ARM Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari manga EX-ARM. Manga karya HiRock dan Shinya Komi itu dikabarkan bakal mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh sang mangaka via Twitter, Kamis (14/8).

Dalam cuitannya menampilkan gambar sampul volume manga EX-ARM yang ke-14. Sampul manga tersebut mengungkapkan informasi bahwa seri anime-nya akan tayang perdana di musim panas tahun depan. Volume ke-14 dari manga tersebut bakal dikirim pada 19 Agustus mendatang.

Komi meluncurkan manga dengan cerita dari HiRock di Grand Jump pada Februari 2015 sebagai remake dari manga EX-VITA sebelumnya. Serial ini kemudian pindah ke situs web dan aplikasi Shonen Jump+ pada Desember 2017 dan berakhir pada 26 Juni lalu. Shueisha menerbitkan volume manga ke-13 pada 19 April 2019. Sedangkan seri manga terbarunya, EX-ARM EX direncanakan rilis di majalah milik Shueisha, Grand Jump Mucha, pada 28 Agustus nanti. Tak hanya itu, seri manga utamanya mendapatkan adaptasi novel berjudul EX-ARM the Novel Deus Ex Machina” yang ditulis oleh Atarou Kumo, dan terbit Desember tahun lalu.

BACA JUGA :  [REVIEW] Momen Bersatunya Marine dan Bajak Laut di Film Anime One Piece: Stampede

Cerita manga-nya berpusat pada seorang siswa sekolah menengah bernama Akira Natsume. Dirinya mengalami nasib naas ketika mengalami kecelakaan lalu lintas. Hanya otaknya yang diselamatkan, dan kemudian menjadi bagian dari senjata canggih. Akira bekerja sama dengan divisi penanggulangan milik kepolisian, EX-ARM untuk mendapatkan kembali ingatan dan tubuhnya yang hilang.

BACA JUGA :  Seri Lawas Mashin Eiyūden Wataru Dapatkan Adaptasi Anime Baru, Tayang 2020

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×