Menu Tutup

Manga Spinoff Hataraku Saibou Black Hiatus

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian pecinta seri manga Hataraku Saibou. Salah satu seri spinoff manga-nya, Hataraku Saibou Black (Cells at Work! Code Black) bakal memasuki masa hiatus.

Pengumuman ini disampaikan di edisi gabungan 36 dan 37 majalah milik Kodansha, Morning tahun ini pada hari Kamis (8/8). Manga spinoff dari seri Hataraku Saibou yang dibuat oleh Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshi tersebut hiatus di edisi berikutnya, dan hiatus mulai di edisi berikutnya, dan akan kembali pada edisi ke-45 majalah pada 10 Oktober. Majalah Morning akan membuat serial bab baru setiap sebulan sekali setelah manga-nya kembali.

Harada dan Hatsuyoshi meluncurkan manga Hataraku Saibou Black (Cells at Work! Code Black) di Morning dan majalah manga digital Weekly D Morning pada bulan Juni 2018. Kodansha menerbitkan volume keempat pada 21 Juni lalu.

Shimizu meluncurkan manga utama Hataraku Saibou sejak edisi Maret 2015 di majalah Monthly Shonen Sirius, dan Kodansha telah menjual volume kelima manga-nya di Jepang pada Agustus 2017. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan ia mengirimkan volume kelima manga dalam bahasa Inggris pada November 2017.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Dapatkan Adaptasi Manga Spin-off, Rilis Desember 2019

Manga ini telah diadaptasi menjadi beberapa seri spin-off seperti Hataraku Saikin (Bacteria at Work), Hatarakanai Saibō (Cells That Don’t Work), Hataraku Saibō Friend, dan Hataraku Kesshōban-chan (Platelets at Work).

Berikut sinopsis cerita Hataraku Saibou Black:

Dalam spin-off baru dari manga hit ini, seorang pendatang baru Sel Darah Merah adalah salah satu dari 37 triliun yang bekerja untuk menjaga tubuh ini tetap berjalan. Tapi ada yang salah! Hormon stres terus berteriak padanya untuk bergerak lebih cepat. Pembuluh darah berkarat dengan kolesterol. Bisul, hati berlemak, masalah (ahem) di lantai bawah … Sulit bagi sel untuk tetap bekerja ketika setiap hari adalah CODE BLACK!

Manga dan anime Cells at Work! menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi ketika tubuh yang muda dan sehat mendapat masalah … tetapi bagaimana jika tubuh tidak begitu muda, dan tidak pernah sangat sehat? Bintang baru ini mengambil sel darah merah berwajah segar dan temannya, sel darah putih buxom, saat mereka berjuang untuk menjaga diri dan dunia mereka bersama melalui alkoholisme, merokok, disfungsi ereksi, kaki atlet, encok … itu horor tubuh yang sebenarnya ! Siapa pun orang ini, dia beruntung selnya tidak bisa mogok!

BACA JUGA :  Crunchyroll Berkolaborasi Dengan Webtoon Ciptakan Konten Animasi Baru

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×