Menu Tutup

Masayuki Suzuki Mencoba Menikmati Anime Kaguya-sama

Hai, MedForians!

Tidak ada yang bisa lolos dari peperangan cinta antara Shirogane dan Shinomiya, bahkan untuk Masayuki Suzuki sendiri yang dikenal sebagai “Rajanya Cinta” di Jepang.

Masayuki Suzuki sempat diwawancarai oleh Livedoor untuk menjelaskan perasaannya ketika selama 40 tahun menulis lagu cinta dan baru kali ini sebuah anime berani menggunakan lagunya yang berjudul “Love Dramatic” untuk anime Kaguya-sama ini.

Awalnya, Suzuki hanya ingin melihat lagu pembuka dari anime tersebut. Menurut beliau, menggunakan lagunya menjadi latar belakang untuk anime adalah hal yang baru baginya.

Ada beberapa scene yang membuat saya tertawa secara tiba-tiba.

Saya menikmati Pertarungan Cinta antara Kaguya dan Ketua Osis ini.

Masayuki Suzuki

Awalnya, Suzuki takut akan penggemar anime ini tidak akan menikmati lagunya seperti penggemar musik pada umumnya. Namun, kenyataannya terpatahkan ketika beliau baru sadar lagu yang menjadi pembuka anime Kaguya-sama menghantam nomor 1 pada digital charts di Jepang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pok√®mon

Masayuki Suzuki ditawarkan untuk tampil di Animelo Summer Live yang merupakan festival Anisong terbesar di Jepang. Walaupun beliau sering konser di mana-mana, akan tetapi menurutnya ini akan menjadi seperti “panggung khusus” baginya karena beliau tidak terbiasa dengan energi penggemar anime di konser tersebut.

Dalam acara Animelo, beliau bakal tampil di hari pertama, dan ditemani dengan para seiyuu dari anime Kemono Friends, band fhana, Konomi Suzuki, serta para artis lainnya.

BACA JUGA :  Anime No Guns Life Umumkan Tanggal Tayang

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×