M&C! Bakal Menerbitkan Manga Nidome no Natsu

Pop Kultur 3 Agt 2019

Hai, MedForians!

Salah satu penerbit komik terkenal dari Indonesia, yakni M&C! mengumumkan pada hari Selasa (31/7) akan menerbitkan manga yang berjudul Nidome no Natsu, Nidoto Aenai Kimi (The Second Summer, and You Who I Can Never Meet Again) buatan Motomi Minamoto ke Indonesia.

Manga ini didasarkan pada novel Hirotaka Akagi dengan nama yang sama. Manga ini berpusat pada Satoshi Shinohara, seorang anak laki-laki yang berlatih untuk tampil dengan band-nya di festival SMP-nya, meskipun sekolahnya melarang aktivitas band. Ketika dalam pementasan tersebut, teman kelasnya yakni Rin Moriyama ikut bermain dan konser tersebut sukses diselenggarakan.

Akan tetapi, Rin kemudian pingsan, dan Satoshi mengetahui bahwa Rin sakit parah. Sebelum dia meninggal, Satoshi mengaku perasaannya kepada Rin, tetapi Rin langsung menolaknya, memaksa mereka untuk mengucapkan selamat tinggal pada istilah yang pahit.

Berbulan-bulan setelah kematian Rin, Satoshi mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa beberapa bulan dan membatalkan kesalahannya, sembari mengaku pada Rin.

Minamoto meluncurkan manga ini di majalah Gessan Shogakukan pada Desember 2016. Shogakukan menerbitkan volume kedua dan terakhir pada September 2017.

Akagi menerbitkan novel pada tahun 2015, dengan edisi baru pada tahun 2017, keduanya dengan ilustrasi oleh booota. Novel ini menginspirasi film live action pada bulan September 2017.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk membeli dan membacanya?

Sumber: Anime News Network

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.