Menu Tutup

M&C Siap Terbitkan Manga “Kimi no Suizou wo Tabetai”

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya telah ditayangkan di Indonesia dan membuat para penonton bercucuran air mata, kini manga bertajuk Kimi no Suizou wo Tabetai atau I Want to Eat Your Pancreas akan terbit di tanah air! Ya, adaptasi manga dari novel karya Yoru Sumino ini akan diterbitkan oleh M&C!. Dilansir dari AnimeNewsNetwork, pengumuman ini disampaikan melalui situs web resmi dari M&C! pada 28 Agustus lalu. Rencananya, manga ini akan terbit pada 18 September mendatang. Manga ini dijual seharga Rp.28.000,00 per buah.

Sinopsis

Kimi no Suizou wo Tabetai menceritakan tentang seorang protagonis tanpa nama yang menemukan sebuah buku diari di rumah sakit. Buku diari tersebut dimiliki oleh gadis bernama Sakura Yamauchi, yang sekarat akibat penyakit pankreas yang dideritainya. Sakura hanya memiliki beberapa bulan saja untuk hidup dan sang protagonis, satu-satunya orang yang mengetahui kondisinya selain keluarga Sakura; memutuskan untuk menemani Sakura di beberapa bulan terakhirnya.

BACA JUGA :  Sora Amamiya Bawakan Lagu Pembuka Anime Rikekoi

Tidak Hanya Diadaptasi menjadi Manga

Kimi no Suizou wo Tabetai atau dalam judul bahasa Inggrisnya I Want to Eat Your Pancreas merupakan karya Yoru Sumino, dimana awalnya adalah sebuah webnovel dari situs pribadinya di tahun 2014. Kemudian, judul ini mendapat adaptasi novel pada Juni 2015. Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Idumi Kirihara dan terbit di tahun 2016 dan 2017. Sebuah film live-action juga ditayangkan pada 28 Juli tahun lalu. Untuk film animenya sendiri telah tayang di Indonesia pada 26 Desember tahun lalu. Mahiro Takasugi menjadi pengisi suara dari karakter protagonis di film anime ini. Sementara itu, Lynn menjadi seiyuu dari sosok Sakura Yamauchi. Seiyuu Emi Wakui akan berperan sebagai ibu dari Sakura.

BACA JUGA :  Anime Infinite Dendogram Umumkan Tanggal Tayang

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×