Memi Kakizaki Umumkan Kelulusan dari Hinatazaka46

Pop Kultur 13 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Hinatazaka46. Salah satu anggotanya, Memi Kakizaki mengumumkan kelulusan dari grup saudari Nogizaka46 setelah acara terakhirnya pada 11 Agustus di Fukiage Hall di Nagoya, Aichi.

Acara handshake dan konser live di Nagoya itu menjadi tuan rumah bagi Hinatazaka46 ataupun Nogizaka46, meski sejumlah idola grup meskipun Kakizaki tidak berpartisipasi dalam bagian jabat tangan, sebelum pengumuman kelulusannya.

Kakizaki sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan grup 21 Juni lalu, setelah bersama Hinatazaka46 selama kurang lebih tiga tahun. Tak hanya meninggalkan grup, tetapi dia juga berencana untuk meninggalkan dunia hiburan. Blog resminya sendiri ditutup pada 31 Juli lalu.

Sejumlah laporan media dari Sponichi Annex dan postingan media sosial merumorkan bahwa Kakizaki adalah korban penguntit selama beberapa bulan terakhir, dan dia menyatakan itu menjadi penyebab dia tidak akan lagi berpartisipasi dalam acara jabat tangan.

Beberapa sumber menyebutkan Kakizaki membuat pernyataan terkait penguntit tersebut di atas panggung pada hari Minggu (11/8) kemarin. Namun, laporan lain dari Model Press melaporkan perpisahannya sebagai orang yang bahagia tanpa menyebutkan pernyataan tentang penguntit.

Situs web resmi untuk Hinatazaka46 mengeluarkan pernyataan pada bulan Mei lalu tentang perilaku penggemar yang buruk di berbagai acara. Pernyataan itu menyebutkan “situasi serius” termasuk menguntit para member di dekat rumah mereka.

Manajemen grup Hinatazaka46 tersebut memperingatkan bahwa jika perilaku seperti itu berlanjut, mereka akan memberi tahu polisi dan melarang pelaku dari semua peristiwa terkait grup tersebut di masa depan.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.