Menu Tutup

Mendapat Ancaman Online, Idol Group i☆Ris Batalkan Konser

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari i☆Ris. Idol group yang beranggotakan para seiyuu terkenal ini ternyata mendapatkan ancaman online di media sosial hingga mengganggu keamanan dan keselamatan anggotanya.

Efek ancaman online yang dilakukan sekelompok oknum tak dikenal itu berimbas pada pembatalan sejumlah konser dari i☆Ris. Melalui situs resminya, Kamis (1/8), Grup idola i ☆ Ris tidak akan tampil di acara “Tokyo Idol Festival 2019” pada hari Jumat (2/8). Idol group itu membuat keputusan setelah berkonsultasi dengan polisi, penyelenggara acara, staf, dan di antara para anggota sendiri.

Selain itu, grup ini juga telah membatalkan sejumlah acara yang dijadwalkan pada 3 Agustus dan 10 Agustus nanti.

Idol group ini dijadwalkan untuk menghadiri acara Anime Weekend Atlanta pada 31 Oktober – 3 November.

BACA JUGA :  Memi Kakizaki Umumkan Kelulusan dari Hinatazaka46

Berdiri pada 2012 di bawah naungan Avex, i☆Ris terdiri dari Saki Yamakita, Yu Serizawa, Himika Akaneya, Yuku Wakai, Miyu Kubota, dan Azuki Shibuya. Mereka semua selain mampu bermusik juga merupakan aktris seiyuu.

Idol group ini telah menampilkan banyak lagu tema anime. Diantaranya adalah as Pretty Rhythm Rainbow Live, Mushibugyō, Fantasista Stella, Hantsu x Trash, Twin Star Exorcists, Akiba’s Trip: The Animation, PriPara, Idol Time PriPara, Magical Girl Site, Wise Man’s Grandchild, dan Magical Sempai.

BACA JUGA :  Kei Takebuchi Coverkan Lagu Moshimo Mata Itsuka

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×