Menu Tutup

Mito W1 Akhirnya Dirilis, Harga Mulai 1,29 Juta-an

Hai, MedForians!

Setelah pada pertengahan Agustus lalu, Advan merilis G2 Pro dengan harga Rp. 1,2 Juta, pada Senin (26/8) ini, Mito mengumumkan kehadiran seri smartphone terbaru mereka, Mito W1.

Masih melanjutkan hype dari Mito Z1 (RAM 4GB), W1 dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal ketimbang Mito Z1 dan Advan G2 Pro, yakni Rp. 1,29 Juta-an. Melalui akun Facebooknya, Mito mengenalkan seri W1 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Spesifikasi Mito W1

Berdasarkan postingan tersebut, Mito menghadirkan W1 dengan prosesor Octa core 1,6 GHz yang hingga saat smartphone itu diluncurkan masih belum diketahui chipset apa yang dipakai W1. Sama dengan adiknya, Z1, W1 dibekali RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang cukup untuk pengunaan sehari-hari seperti membuka sosial media ataupun memainkan gim ringan. Penyimpanan tersebut bisa diekspansi menggunakan kartu MicroSD.

BACA JUGA :  Samsung Pay Dengan Kode QR Resmi Diluncurkan di Indonesia

Beralih ke sektor kamera, W1 hadir dengan konfigurasi kamera belakang ganda resolusi 13MP dan VGA dengan lampu flash, serta kamera depan resolusi 5 MP.

Layarnya sendiri berukuran 5,7 Inchi dengan notch model waterdrop yang mirip dengan Evercoss Xtream 2 Prime, Samsung Galaxy A10 dan Redmi 7 ataupun Redmi Note 7. Satu hal lagi, layarnya telah dibekali dengan IPS.

Fitur keamanan di W1 juga tergolong lengkap, ada pemindai sidik jari yang diletakkan di belakang ponsel dan face unlock. Semua itu didukung dengan sistem operasi Stock Android 9 Pie.

Pesaing Utama

Dengan harga Rp.1.290.000, W1 akan berada di segmen ponsel entry level seperti Redmi 7a, Realme C2, Nokia 2.2 dan Evercoss Xtream 2 Prime.

Smartphone ini bisa kalian dapatkan melalui official store Mito di Tokopedia, Shopee dan store.mitomobile.com atau melalui toko offline.

BACA JUGA :  Android 10 Baru Rilis, Google Siapkan Android 11

Lantas, bisakah Mito W1 mendapatkan hype yang sama seperti Z1? Jika tidak ada halangan, Media Formasi akan mencoba mengulasnya dan menggunakannya sebagai daily driver. Tetap ikuti Media Formasi untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×