Musim ke-4 Anime My Hero Academia Umumkan Lagu Tema dan Visual Baru

Pop Kultur 26 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari kelanjutan anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia). Mereka telah mengumumkan lagu tema pembuka dan penutup, serta sebuah visual baru.

Informasi lagu tema musim keempat anime My Hero Academia berserta artis yang membawakannya sendiri didapatkan melalui edisi ke-39 majalah Weekly Shonen Jump tahun ini, Senin (26/8). Band Blue Encount akan membawakan lagu pembuka berjudul “Polaris,” dan Sayuri menampilkan lagu penutup “Kōkai no Uta” (Voyage Song).

Musim keempat anime-nya dijadwalkan tayang perdana pada 12 Oktober 2019 di kanal televisi YTV dan NTV setiap hari Sabtu jam 17:30 JST, sedangkan Funimation menayangkannya secara streaming di Jepang.

Untuk merayakan tanggal episode pertama diumumkan, salah satu kanal televisi yang menyiarkan serial ini di Jepang, YTV memposting visual kunci baru untuk musim mendatang.

Visual kunci menampilkan semua karakter penting untuk bagian pertama musim keempat di depan lanskap pasca apokaliptik, dengan All Might sebagai sosok bayangan besar. Berikut cuplikannya:

Anggota pemeran baru yang akan bermain di musim keempat kali ini termasuk seiyuu Shinichiro Miki sebagai Sir Nighteye, Rie Murakawa sebagai Bubble Girl, dan Kazuyuki Okitsu sebagai Fat Gum.

Sebagai info tambahan, adaptasi film kedua dari seri manga karya , My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising, akan dirilis di bioskop Jepang pada 20 Desember mendatang.

Musim pertama anime-nya tayang perdana sebanyak 13 episode pada April 2016, dan kemudian dilanjutkan dengan sekuel 25 episode pada April 2017. Sedangkan musim ketiga mengudara sebanyak 25 episode pada April 2018. Adaptasi film layar lebar berjudul My Hero Academia: Two Heroes rilis di bioskop Jepang pada Agustus tahun lalu.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.