Musim Kedua Anime Bokuben Umumkan Tanggal Tayang

Pop Kultur 22 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian pecinta anime Bokuben (We Never Learn). Melalui Twitter resminya, Rabu (21/8), mereka mulai meluncurkan video promosi (PV) untuk musim kedua mendatang.

Berikut cuplikannya:

PV ini mengungkapkan bahwa musim kedua anime Bokuben akan tayang perdana di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 pada 5 Oktober nanti pukul 24:30 (efektif mulai 6 Oktober pukul 00:30 dinihari). Acara ini kemudian akan debut di AT-X pada 7 Oktober, TV Aichi pada 8 Oktober, MBS pada 12 Oktober, dan di Nagasaki Culture Telecasting pada 16 Oktober. PV ini juga menampilkan lagu tema pembuka baru “Can now, Can now” oleh Study.

Musim pertama anime Bokuben ditayangkan perdana pada tanggal 6 April. Aniplex of America telah melisensikan anime dengan judul We Never Learn: BOKUBEN, dan telah tayang via streaming di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow.

Baik studio, susunan staf dan seiyuu dipastikan sama seperti musim sebelumnya. Diantaranya Yoshiaki Iwasaki yang menyutradarai anime di Studio Silver dan Arvo Animation. Go Zappa bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Masakatsu Sasaki mendesain karakter. Selain itu, Satoshi Motoyama menjabat sebagai sound director di Magic Capsule, dan Masato Nakayama menggubah musik.

Diadaptasi dari manga karya Tsutsui, ceritanya berpusat pada Yuiga, seorang siswa yang mengincar beasiswa karena ia berasal dari keluarga miskin. Sekolahnya memberinya syarat bila Yuiga dapat memiliki rekomendasi untuk beasiswa jika dia mengajari dua teman sekelasnya yang cantik untuk membantu mereka masuk ke sekolah pilihan masing-masing.

Ogata mungkin jenius sains dan Furuhashi menjadi murid ajaib di bidang sastra – tetapi Ogata ingin studi lanjut ke sekolah seni liberal dan Furuhashi ke sekolah sains. Mereka berdua tidak tahu apa-apa di luar bidang keahlian masing-masing.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.