Musim Keempat Anime Boku no Hero Academia Luncurkan PV Baru, Tambah Karakter Kunci

Pop Kultur 1 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia). Situs web resminya telah mulai meluncurkan video promosi (PV) baru untuk musim keempat pada Sabtu (31/8).

Berikut cuplikannya:

Pv baru menampilkan lagu tema pembuka baru “Polaris” yang dinyanyikan oleh Blue Encount. Sedangkan Sayuri menampilkan lagu penutup “Kōkai no Uta” (“About a voyage”).

Situs resminya juga mengumumkan bahwa Seiran Kobayashi akan memerankan Eri, gadis misterius yang merupakan pemain kunci kisah di musim baru kali ini.

Anime ini akan tayang perdana pada 12 Oktober mendatang di kanal televisi YTV dan NTV setiap hari Sabtu jam 17:30 JST. Funimation akan menayangkan via streaming. Kisah musim terbarunya bakal dimulai dari volume ke-14 manga-nya.

Selain Seiran Kobayashi yang mengisi peran sebagai Eri, anggota pemeran baru lainnya termasuk Shinichiro Miki sebagai Sir Nighteye, Rie Murakawa sebagai Bubble Girl, dan Kazuyuki Okitsu sebagai Fat Gum.

Musim pertama anime-nya dengan 13-episode tayang pada April 2016, dan kemudian dilanjutkan dengan sekuel sebanyak 25 episode pada April 2017. Musim ketiganya telah tayang sebanyak 25 episode pada April 2018. Funimation sendiri juga menayangkan versi subtitle Bahasa Inggris bersama Crunchyroll dan Hulu.

Sedangkan film perdana, My Hero Academia: Film Two Heroes dibuka di Jepang Agustus tahun lalu. Seri ini akan menerima film kedua berjudul Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising- yang akan dibuka pada 20 Desember nanti.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.