Netizen Mengkritik Sikap Juri Rocket Punch Terhadap Woohyun Infinite

Pop Kultur 7 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia K-Pop. Belum memulai debutnya, namun Girlband Rocket Punch sudah terkena masalah. Kali ini sorotan negatif diberikan kepada Takahashi Juri.

Mantan member AKB48 sekaligus member girlband Rocket Punch itu mendapat kritikan dari para warganet Korea Selatan karena dianggap tak sopan terhadap senior seangensinya, Nam Woo-hyun yang berasal dari boyband Infinite.

Kritikan mulai dilayangkan setelah Juri Rocket Punch dan Woohyun INFINITE muncul dalam cuplikan episode terbaru program ‘Idol Room’ di JTBC. Pada saat perkenalan diri, Juri menuturkan kepada Woohyun bahwa ia menganggap Woohyun sebagai “Idola Zaman Dulu”.

Mendengar penuturan oleh Juri, para netizen tidak merasa senang dikarenakan perlakuan Juri terhadap Woohyun yang merupakan seniornya di agensi Woolim Entertainment yang tak mencerminkan kesopanan.

Penuturan netizen terhadap peristiwa tersebut pun bermacam-macam. Para netizen berspekulasi bahwa peristiwa ini merupakan sesuatu yang harus dikritisi salah satunya yaitu Juri harus dididik untuk menghormati seniornya.

Berikut kritikan para netizen yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia:

Padahal kau sendiri sudah lama debut di AKB48,”

“Ini sesuatu yang pantas untuk dikritik,”

“Memanggil senior sebagai ‘idol tua’ adalah tindakan yang sangat tidak sopan,”

“Mereka harus dididik untuk menghormati seniornya,” dan berbagai komentar kritikan lainnya

Selain itu, redaksi berikan cuplikan video preview lengkapnya

https://youtu.be/7h84YclLSx8

Sumber: Kpopchart.net

Tag

Teguh F.

Seorang mahasiswa biasa yang mengikuti perkembangan jaman khususnya dibidang Teknologi & Musik.