Menu Tutup

Novel Ringan Bofuri Diadaptasi Jadi Anime, Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari novel ringan Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu (All points are divided to VIT because a painful one isn’t liked), atau disingkat Bofuri. Novel ringan karya Yuumikan dan koin itu diadaptasi menjadi anime.

Melalui situs resminya, Selasa (6/8), anime Bofuri telah meluncurkan video promosi (PV) dan teaser visual perdana. Berikut cuplikannya:

Seiyuu Kaede Hondo akan mengisi suara pemeran utama sebagai Kaede Honjou / Maple. Studio Silver Link memproduksi seri anime Bofuri, dan disutradarai Shin Oonuma dan Mirai Minato. Komposisi skrip dan seri dikerjakan Fumihiko Shimo, sedangkan Kazuya Hirata mendesain karakter untuk animasinya.

Novel ringan Bofuri ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh koin. Novel ringan ini awalnya diserialkan di Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) website pada 2016. Kemudian, Kadokawa menerbitkannya pada September 2017. Volume keenamnya telah terbit 10 April lalu.

BACA JUGA :  Setelah Penantian Panjang, Ghostbusters 3 Rilis Trailer Perdana

Kisah novelnya berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya, Risa Shiramine untuk memainkan game VMMORPG. Hal ini bertolak belakang dengan Kaede yang tidak menyukai game, apa yang sebenarnya tidak dia sukai adalah rasa sakit. Dia kemudian bergabung dengan menciptakan karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk meletakkan semua poinnya di VIT untuk meminimalkan rasa sakit.

Akibatnya, dia bergerak lambat dan tidak bisa menggunakan sihir. Tapi ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai “Pertahanan Absolut” sebagai hasil dari poin akumulasi ke VIT (Absolute Defense), “Lethal Poison”, serta “Counter Skill” yang bekerja melawan gerakan khusus.

BACA JUGA :  [Liputan] Usung Tema Sakura, Yuk Intip Kemeriahan Ciputra Bunkasai 2019!

Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia melanjutkan petualangan bersama teman-temannya, dan dirinya dijuluki “Mobile Fortress-type Rookie”.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×