ODEX Indonesia Umumkan Jadwal Fans Screening Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection

Pop Kultur 8 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian yang menantikan film terbaru Code Geass: Lelouch of the Re;surrection. Kali ini, film yang bakal menjadi penutup seri tersebut bakal mampir di Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan oleh Odex Indonesia, Rabu (7/8) kemarin melalui laman Facebook. Mereka bakal mengadakan Fans Screening untuk Code Geass Movie pada 17 Agustus mendatang di CGV Cinemas Grand Indonesia, bertepatan dengan hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun.

Belum diketahui kapan mereka akan menayangkannya secara reguler. Namun, ODEX memberi balasan komentar kepada fans bahwa mereka akan meluncurkannya secara reguler pada September nanti.

Selain itu, deskripsi film film anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection sudah hadir di website CGV Cinemas. Akan ada bonus merchandise khusus bagi fans yang membeli tiket fans screening tersebut

Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection sendiri sudah diputar di 120 bioskop Jepang pada 5 Februari lalu. Beberapa pemeran utama yang sempat hadir di serial anime-nya juga akan hadir, seperti C.C (CV: Yukana), Suzaku Kururugi (CV: Takahiro Sakurai), Nunnally Lamperouge (CV: Kaori Nazuka), dan tentunya Lelouch.

Leo Ieiri menyanyikan lagu pembuka berjudul “Kono Sekai de”. Ali Project membawakan lagu pengisi “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no”, dan Unione mengisi lagu tema “Revive”.

Cerita film Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Code Geass: Lelouch of the Re;surrection) dimulai setahun setelah Zero Requiem.

Sumber: laman Facebook Odex Indonesia.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.