Menu Tutup

Oppo K3 Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Hai, MedForians!

Diperkenalkan ke publik sekitar akhir bulan Mei lalu, Hari ini (7/8) Oppo K3 resmi diluncurkan di Indonesia lewat acara Launching Oppo K3 yang digelar di Jakarta.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, lewat Oppo K3, pihaknya ingin membidik kalangan konsumen muda. 

“Ponsel ini dtujukan bagi anak-anak muda yang ingin merasakan teknologi baru,” ujar Aryo.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto

Spesifikasi Oppo K3

Oppo membenamkan berbagai teknologi yang tergolong baru dalam Oppo K3. Layar bertipe Amoled berukuran 6,5 Inch yang memiliki resolusi Full HD+ dibenamkan kedalam smartphone terbaru Oppo ini. Selain itu, layar dari smartphone ini sudah mengusung teknologi fullscreen display tanpa kamera depan, karena kamera yang memiliki resolusi 16 Megapixel ini disembunyikan di body Oppo K3 (pop up camera) dan akan keluar jika mengaktifkan face unlock dan kamera dalam mode selfie. Rasio screen to body yang didapat hingga 91,1 persen akibat dibenamkannya fitur pop up camera. Selain itu, smartphone ini juga mengusung teknologi on screen fingerprint atau pemindai sidik jari di layar.

BACA JUGA :  Makin Kencang! AMD Luncurkan RX 5500 dan RX 5500M

Smartphone ini dibekali oleh sistem dual camera yang terdiri dari kamera utama sebesar 16 Megapixel dan kamera depth sensor sebesar 2 Megapixel. Dapur pacu smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 710 drngan dukungan RAM sembesar 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Baterai pada smartphone ini berkapasitas 3765 mAh didukung dengan teknologi fast charging milik Oppo yaitu VOOC 3. Sistem operasi dari smartphone ini berjalan pada basis Android 9.0 Pie dengan User Interface dari ColorOS 6.

Tak hanya itu, didalam smartphone ini juga diberi software tambahan untuk meningkatkan kinerja dari smartphone ini seperti Game Boost 2.0, Frame Boost, Touch Boost, dan Link Boost. Tak lupa segi konektivitas terdapat jack audio 3,5mm dan USB Type C di bagian bawah.

BACA JUGA :  Xiaomi Indonesia Konfirmasi Bawakan Redmi Note 8 Reguler & Pro
Beberapa fitur dari Oppo K3

Di Indonesia, Oppo K3 dipasarkan seharga Rp 3.999.000 dalam pilihan warna Jade Black dan Pearl White. Smartphone ini mulai bisa dipesan secara eksklusif mulai 8 Agustus besok pada pukul 12.30 WIB di e-commerce Lazada dalam ajang flash sale. Selama flash sale, Oppo menyediakan promo berupa potongan harga Rp 400.000 dan bonus earphone Sennheiser CX213.

Sumber : Kompas, Nerd Reviews

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×