Menu Tutup

Oppo Siapkan Reno 2 dengan 20X Zoom

Hai, MedForians!

Belum lama Oppo merilis seri Reno dan Reno 10x Zoom, kini pabrikan smartphone asal negeri tirai bambu itu dikabarkan sedang mempersiapkan generasi selanjutnya dari Oppo Reno.

Dilansir dari laman 91Mobiles pada Jumat (16/8), Sebuah teaser yang mengungkap smartphone tersebut juga telah beredar. Disebutkan bahwa smartphone tersebut diberi nama Oppo Reno 2. Dalam teaser tersebut, tertulis bahwa Oppo Reno 2 akan dirilis di India dan akan diluncurkan pada tanggal 28 Agustus mendatang.

FItur menarik pada Oppo Reno 2

Yang menarik dari teaser ini adalah penampakan wujud dari smartphone Oppo Reno 2 ini, yang dimana dalam teaser tersebut digambarkan dengan memiliki empat modul kamera di bagian belakang yang tersusun berderet kebawah di bagian tengah smartphone. Dengan hadirnya empat modul kamera ini, Oppo Reno 2 dikabarkan mempunyai kemampuan zoom sebanyak 20x, dimana hal tersebut dua kali lipat dari kemampuan zoom di Oppo Reno 10x Zoom.

BACA JUGA :  Proyek "Tol Langit" Palapa Ring Resmi Mengudara

Terkait dengan beredarnya teaser ini, pihak Oppo India juga telah mengkonfirmasi hal ini lewat akun twitternya, dimana mereka juga memajang teaser yang sama. Kehadiran Oppo Reno 2 tentunya akan membuat perang antara kemampuan kamera smartphone kian memanas.

Sebelumnya, setelah Samsung Galaxy Note 10+ 5G menggeser Huawei P30 Pro dari puncak daftar ponsel dengan kamera terbaik dari ranking DxOMark, Huawei kemungkinan akan membalas melalui produk terbaru mereka yaitu Huawei Mate 30 yang akan dirilis pada waktu mendatang. Tetapi Huawei tidak bisa tenang, karena pesaing lainnya seperti Apple dan Google Pixel, juga akan merilis smartphone flagship mereka dengan kamera yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.

BACA JUGA :  Android 10 Baru Rilis, Google Siapkan Android 11

Sumber : Detik.com

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×