OVA Anime Fragtime Umumkan Pengisi Suara dan Pemeran

Pop Kultur 4 Agt 2019

Hai, MedForians!

Bagi para pecinta Yuri bersiap-siap menggila. Dengan nama pena Sato, manga Fragtime buatannya tersebut membocorkan akan mendapatkan adaptasi animenya pada bulan Maret lalu.

Untuk video promosi (PV)-nya, MedForians dapat melihat cuplikannya:

Kemudian, mereka membocorkan pengisi suaranya untuk anime ini:

Misuzu Moritani: CV Miku Ito (Miku Nakano, The Quintessential Quintuplets)
Haruka Murakami: CV Yume Miyamoto (Rikka Takarada, SSSS.GRIDMAN)

Anime berformat OVA itu akan dirilis pada 22 November tahun ini, dan direncanakan akan tayang di beberapa bioskop dan Shinjuku’s Wald 9 di Jepang.

OVA Fragtime diproduksi Tear Studio, dan disutradarai Takuya Satō sekaligus sebagai penulis naskah skrip. Tomoko Sudo mendesain karakter, dan rionos menyusun musik. Pony Canyon nantinya akan mendistribusikan OVA ini.

Manga Fragtime sendiri merupakan manga karya Sato yang diluncurkan di website manga “Champion Tap!” milik penerbit Akita Shoten (sekarang bernama Manga Cross) dari 2013-2014. Hingga saat ini, Akita Shoten telah meluncurkan dua volume manga-nya.

Seri ini bercerita tentang Misuzu Moritani yang bukan seorang pelajar biasa. Ia memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu selama tiga menit sehari. Karena keterbatasan tersebut, dirinya tak akan menggunakan kekuatannya setiap hari tanpa tujuan yang jelas.

Suatu hari, Moritani hendak berbuat iseng dengan menghentikan waktu untuk mencoba mengintip dalaman yang dipakai teman sekelasnya, sekaligus yang ia suka, Haruka Murakami. Namun anehnya, kekuatan Moritani tidak bekerja kepada Haruka, dan kekuatan rahasianya itu justru diketahui oleh Haruka. Akibat kejadian tersebut, mereka berdua harus menjalani sebuah hubungan misterius.

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.