OVA Spesial YuruYuri Luncurkan PV Baru, Rilis November 2019

Pop Kultur 30 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari manga dan anime komedi YuruYuri. Situs resminya pada Kamis (29/8) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) singkat terkait OVA spesial YuruYuri terbaru. Berikut cuplikannya:

PV singkat berdurasi 46 detik itu menampilkan lagu pembuka “Yuyuyuri Tenya Wanya☆” yang dibawakan oleh Nanamori Chū Gorakubu. OVA berjudul resmi YuruYuri, (diucapkan “YuruYuri Ten”) itu bakal tayang pada 13 November di Jepang. Blu-ray Disc untuk OVA, sebagai bentuk perayaan ulang tahun manga-nya yang ke-10, akan dikirimkan pada hari yang sama. Blu-ray Disc akan menggabungkan CD soundtrack yang berisi versi seri TV dari lagu tema pembuka “Yuyuyuri Tenya Wanya ☆ ” dan lagu tema penutup” Ripitte Chime ♪. ”

YuruYuri, disutradarai oleh Daigo Yamagishi. Animasi OVA ini diproduksi oleh Stduio Lay-Duce. Kazutoshi Inoue mendesain karakter, dan Pony Canyon dikreditkan sebagai produser musik.

Kehadiran OVA ini mendapat dukungan besar dari fans, terutama saat penggalangan dana melalui situs Campfire yang berlangsung 25 Desember 2018-15 Februari 2019. Total kampanye ini meraih 87.936.374 yen (sekitar US $ 825.410), melampaui target awal sebesar 10 juta yen (sekitar US $ 90.000).

Penghargaan bagi fans yang berpatisipasi dalam kampanye ini mendapatkan CD dengan lagu tema pembuka dan penutup baru anime, Disk Blu-ray dari OVA (terbatas pada kampanye crowdfunding), tiket acara terbatas, buklet eksklusif, dan shikishi (papan ilustrasi) digambar dan ditandatangani oleh sang mangaka, Namori (untuk satu pemenang dari karakter favoritnya).

YuruYuri sebelumnya telah diadaptasi menjadi seri anime televisi sebanyak tiga musim, yang juga tersedia melalui streaming di Crunchyroll.

YURUYURI bercerita tentang empat siswi yang memutuskan untuk menempati ruang klub upacara minum teh yang sudah tidak berlaku, dan menyebutnya sebagai “Klub Amusment.” Sementara Dewan Siswa melakukan yang terbaik untuk menghilangkan klub ini, perjuangan tanpa akhir, kebahagiaan dan komedi mereka akan membuat penonton tersenyum sepanjang musim!

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.