Menu Tutup

Para Musisi Ini Akan Meramaikan Kamen Rider Zero-One

Hai, MedForians!


Tak lama lagi, Kamen Rider pertama era Reiwa Zero-One akan tayang pada tanggal 1 September. Menjelang penayangannya, ada beberapa berita yang bermunculan tentang serial ini, mulai dari suit actor untuk sang Rider utama hingga beberapa musisi yang berkontribusi untuk Zero-One.

Siapakah para musisi tersebut dan apa kontribusi mereka untuk Kamen Rider Zero-One?

Monkey Majik’s Plant Brothers

Monkey Majik adalah grup hip hop yang dibentuk sejak tahun 2000 silam. Saat ini, mereka beranggotakan kakak-beradik asal Kanada Maynard dan Blaise Plant, Tax Kakuchi dan Dick Mori.

Pada 4 Agustus lalu, melalui situs resmi Kamen Rider, telah diumumkan bahwa Plant Bersaudara yang menjadi pengisi suara untuk Hiden Zero-One Driver, sabuk perubah wujud yang digunakan oleh tokoh utama Aruto Hiden untuk berubah menjadi Zero-One, dan Progrise Key yang Zero-One pakai untuk berganti wujud. Blaise Plant juga mengumumkan kabar ini melalui akun Instagramnya.

Selain Rising Hopper sebagai alat perubah utama, Progrise Key lain yang dimunculkan saat ini adalah Flying Falcon.

Berbeda dengan Rising Hopper yang bermotif belalang dan memberi Zero-One kekuatan untuk melompat dengan tinggi dengan kemampuan “Jump”, Flying Falcon seperti namanya bermotif burung falkon dan memberinya kekuatan untuk terbang berkat kemampuan “Wing”.

Saat berubah bentuk ke wujud Flying Falcon, tubuh Zero-One yang awalnya berwarna hijau-kekuningan menjadi berwarna magenta.

BACA JUGA :  Tak Lama Tayang, Zero-One Sudah Jadi Idola Anak-Anak

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Monkey Majik berkontribusi untuk Kamen Rider, karena sebelumnya mereka membawakan lagu “Ray of Light” untuk film Kamen Rider × Super Sentai: Chou Super Hero Taisen sebagai lagu penutup.

Luna Sea’s J and TM Revolution

Sesaat setelah trailer perdana Kamen Rider Zero-One dirilis, ada beberapa oknum tidak dikenal yang berhasil mendapat sedikit sample untuk lagu pembuka Zero-One. Potongan lagu tersebut kemudian mulai disebar ke situs seperti YouTube dan Twitter. Belum ada yang tahu judul lagu atau penyanyi lagu tersebut, hingga saat ini.

BACA JUGA :  [#MiraTalks] Yuk Simak Perjalanan Mira ke Comifuro 13!

Hari Sabtu (18/08) ini, melalui akun Twitter resmi Zero-One, telah diumumkan judul lagu dan penyanyi untuk lagu pembuka tersebut. Lagu yang diberi judul “REALxEYES” (dibaca “Realize”) itu diiringi oleh bassist grup band Luna Sea, J, dan Takanori Nishikawa yang lebih dikenal dengan nama panggung T.M.Revolution.

T.M.Revolution berkomentar bahwa dia akhir-akhir ini merilis sebuah album baru bertakjub “SINGularity” yang memiliki tema tentang hubungan antara Artificial Intelligence/A.I. dengan manusia. Menurutnya dia bisa merasakan tema dari Zero-One karena kesamaan tersebut.

Sumber: @toei_zero_one, Bandai (DX Hiden Zero-One Driver, DX Flying Falcon Progrise Key), Kamen Rider Official, SpecialForm12

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×