Penyanyi Ayane Jadi Bintang Tamu di Program Radio AzKi

Pop Kultur 11 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari program radio milik Virtual Youtuber AzKi, Azuraji. Program radio online tersebut bakal menghadirkan bintang tamu spesial dari dunia J-Pop dan Anime.

Kali ini, bintang tamu tersebut adalah penyanyi Ayane. Penyanyi yang pernah membawakan lagu tema seri game Steins; Gate dan seri game Higurashi itu diundang untuk tampil di program Azuraji pada awal September nanti. Selain talk show, Ayane akan berkolaborasi dengan AzKi dalam sebuah mini live.

“Azuraji” (atau bisa disebut dengan Azraj) adalah sebuah project radio yang akan disiarkan secara berkala di channel YouTube AZKi. Nantinya, akan ada satu bintang tamu yang diundang untuk berbincang dengan AZKi

Apabila berminat, fans dapat membeli tiket “Azuraji” MAX! seharga 2800 yen di link berikut https://spwn.jp/190901-azki/ .

Sebelumnya, sudah ada berbagai macam bintang tamu, seperti Virtual YouTuber Nijino Mahoro, Toki no Sora, Chijo Aria, Asano Susumu dan Tranimiz. Terakhir, AzKi dan Azuraji mengundang Mizushina Aoi, seorang anggota virtual idol group bentukan Square Enix, GEMS COMPANY.

Sekilas Tentang Ayane

Ayane memulai debut pada Oktober 2004 dengan merilis single KIZUNA (KIZUNA〜絆), yang juga menjadi lagu pembuka anime W Wish. Penyanyi cantik asal prefektur Saitama itu kemudian meluncurkan album perdananya ARCHIVE LOVERS pada 2007.

Kemudian namanya semakin terkenal sejak 2008, dimana ia beberapa kali membawakan lagu tema anime. Diantaranya lagu pembuka anime Ayakashi, 11 Eyes, lagu penutup anime Choujigen Game Neptune The Animation, lagu tema game Higurashi no Naku, dan beberapa judul game Steins;Gate.

Reputasinya sendiri terkenal tak hanya domestik, tapi juga internasional. Ia beberapa kali diundang untuk tampil di Korea, Cina, Rusia, Chicago, Guangzhou, dan Hong Kong.

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.