Menu Tutup

Penyanyi Nagi Yanagi Umumkan Pernikahannya

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari penyanyi sekaligus pencipta Nagi Yanagi. Mantan vokalis tamu dari band Supercell itu akhirnya mengumumkan pernikahannya.

Melalui situs resminya http://yanaginagi.net/ , Senin (5/8), penyanyi berusia 32 tahun itu dikabarkan menikah dengan seorang lelaki biasa.

Meski telah menikah dan berkeluarga, nantinya penyanyi yang akrab disapa Nagi itu tetap akan melanjutkan karir bermusiknya. Ia menyatakan tetap bekerja keras di karirnya dan menantikan dirinya yang baru di masa depan.

Nagi Yanagi dalam waktu dekat akan tampil dalam konser bertajuk “color palette ~ 2019 White ~” di Hulic Hall, Tokyo pada 23 September nanti.

Dilansir dari Wikipedia, Nagi sendiri mengawali karir dengan nama samaran gazzele dan menyanyikan lagu-lagu cover vocaloid di situs streaming Jepang, nico-nico douga. Kemudian, ia bergabung sebagai vokalis tamu band Supercell pada 2009-2011.

BACA JUGA :  Crunchyroll Berkolaborasi Dengan Webtoon Ciptakan Konten Animasi Baru

Selain bersama Supercell, Nagi sempat berkolaborasi dengan Jun Maeda, dan membawakan lagu Owari no Hoshi no Love Song yang dirilis pada April 2012. Nagi Yanagi merilis singel solo debutnya berjudul “Vidro Moyō” pada Februari 2012, yang juga dipakai sebagai lagu penutup anime Waiting in the Summer.

Beberapa single terkenal dari beliau adalah singel kelimanya yang berjudul “Yukitoki” (ユキトキ) dirilis pada 17 April 2013, dan digunakan sebagai lagu tema pembuka dari anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Musim kedua dari anime ini yang berjudul Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Zoku juga menggunakan singel Nagi Yanagi, “Harumodoki”, sebagai lagu tema pembuka. Selain sebagai penyanyi, dirinya sempat menjadi seiyuu di anime dan game Norn9 sebagai Aion.

Redaksi Media Formasi mengucapkan selamat atas kabar pernikahan Nagi Yanagi.

BACA JUGA :  Novel Ringan Oregairu Dikonfirmasi Benar-benar Tamat di Volume ke-14

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×