Penyanyi Rapper Wanita Ini Bercosplay Sebagai Todoroki Shouto

Pop Kultur 9 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar dunia Hollywood. Setelah sebelumnya Paris Hilton dikabarkan bercosplay sebagai Sailor Moon, hal unik lainnya hadir dari penyanyi rapper Megan Thee Stallion.

Rapper Megan Thee Stallion tidak malu mengungkapkan tentang betapa dia mencintai anime. Dia selalu membuat cuitan tentang hal itu secara teratur, dan dia sudah menemukan dirinya harus menyingkirkan para hater yang memiliki masalah dengan itu.

Sekarang dia membawa cinta itu ke tingkat berikutnya dalam sampul majalah digital PAPER. Dalam sampul dan artikel itu, ia bercosplay sebagai Todoroki Shoutou dari anime Boku no Hero Academia. Ditambah dengan efek panas dan dingin di dalam foto tersebut, seolah membuat para pembaca majalah tersebut tertarik.

Dalam akun Instagramnya, ia berterima kasih kepada majalah tersebut.

“All my hotties kno how much I love anime and how Todoroki is my favorite character from MHA ! Thank you @papermagazine for giving TODOROKI TINA her shine.”

“Todoroki Tina” adalah referensi untuk alter-ego Megan “Tina Snow,” yang digambarkan  sebagai versi “lebih mentah” dari dirinya.

Diketahui bahwa rapper wanita berusia 24 tahun itu mencintai Killua dari Hunter x Hunter, Ichigo dari Bleach, dan Maka dari Soul Eater, dan dia tidak takut membiarkan semua orang tahu kapan saja mereka bertanya tentang dirinya.

Dalam beberapa cuitan, ia sempat menuliskan beberapa karakter anime terkenal yang juga dia suka, seperti Mikasa (Attack on Titan), Ban (Nanatsu no Taizai), bahkan Joseph Joe Star (anime Jojo’s Bizzare).

Tak hanya itu, aktivitasnya ketika menonton anime Blue Exorcist, dan memberikan pendapat kalau anime tersebut bagus dan menarik.

Penyanyi bernama asli Megan Symone Pete itu cukup dikenal di dunia rapper Amerika Serikat itu. Terakhir pada Mei lalu, ia merilis video klip berjudul “Realer”. Beberapa media dan perusahaan di Amerika Serikat sempat melabeli Megan The Stallion “Hot Girl Summer”.

Sebagai penutup, berikut cuplikan video pengambilan foto dirinya:

Bagaimana pendapat kalian, MedForians?

Sumber: Crunchyroll, Papermag, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.