Persona 5 Royal Versi Bahasa Inggris Siap Rilis 2020

Gaming 20 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri game terbaru Persona 5 Royal. Atlus mulai meluncurkan sebuah video trailer singkat untuk masing-masing peran Persona 5 Royal (Persona 5 The Royale di Jepang) pada hari Sabtu (17/8).

Berikut cuplikannya:

Trailer singkat ini diperkenalkan Atlus saat acara Atlus Art Exhibit 2019: Persona 5 Royal and Catherine: Full Body Showcase” yang digelar di Gallery Nucleus, Alhambra, California. Trailernya sendiri menyoroti karakter Kasumi Yoshizawa, dan juga mengungkapkan jadwal rilis.

Versi bahasa Inggris kali ini rilis musim semi tahun depan di Amerika Serikat dan Eropa. Versi Bahasa Inggris ini bakal menyertakan dubbing dan subtitle Bahasa Inggris. Namun, tidak diketahui apakah ikut disertakan versi dubbing Bahasa Jepang layaknya seri game Persona 5 atau tidak.

Game-nya sendiri baru akan diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada 31 Oktober nanti. Game ini akan menampilkan karakter baru Kasumi Yoshizawa (disuarakan oleh Sora Amamiya dalam bahasa Jepang), dan karakter confindent baru Takuto Maruki (disuarakan oleh Satoshi Hino dalam bahasa Jepang).

Selain itu, cerita permainan akan mengungkapkan semester sekolah ketiga yang tak terhitung dan memiliki kehidupan sekolah baru dan konten kehidupan hantu. Fitur-fitur baru juga akan mencakup Status Assist, lebih banyak lagu, dan grafis yang ditingkatkan dengan dukungan PlayStation 4 Pro.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.