Menu Tutup

PV untuk Anime Pendek Yuru Camp, “Heya Kyan△” Telah Dirilis

Hai, MedForians!

Kelanjutan anime bertema kemah santai yang hangat, Yuru Camp semakin ditunggu. Sebelumnya telah diumumkan bahwa anime singkat bertajuk “Heya Kyan△” ini akan dirilis awal tahun 2020 mendatang.

Pengumuman kelanjutan Yuru Camp ini diumumkan dalam sebuah acara di prefektur Saitama yang bertajuk Enrollment Ceremony of Secret Society Blanket, Autumn 2018 (Upacara Penerimaan Perkumpulan Rahasia Blanket, musim gugur 2018). Acara ini juga dihadiri para pengisi suara tokoh-tokoh utama Yuru Camp yaitu Yumiri Hanamori (Nadeshiko Kagamihara), Nao Toyama (Rin Shima), Sayuri Hara (Chiaki Ogaki), Aki Toyosaki (Aoi Inuyama), dan juga Rie Takahashi (Ena Saito).

Dan pada hari ini, PV untuk anime singkat ini telah diunggah dan tayang baik di Twitter maupun YouTube. Beritanya juga disampaikan melalui situs resmi anime ini. Berikut adalah PV daripada anime singkat Heya Kyan△ yang diunggah di laman YouTube.

Heya Kyan△ bisa dipastikan mirip segmen pendek di tiap akhir episode Yurucamp. Dikisahkan Nadeshiko, Aoi, dan Chiaki bepergian dari ruangan klub. Entah kemana mereka akan menuju akan diceritakan pada episode demi episode anime singkat ini.

BACA JUGA :  Kembali Lanjut, Catat Tanggal Tayang Bagian Kedua Anime Sword Art Online: Alicization!

Staf dan studio masih ditangani tim yang sama. C-Station menjadi studio yang memproduksi anime berdurasi pendek ini. Masato Jinbo menjadi sutradara, dan Mutsumi Ito sebagai penulis skrip.

Sedangkan Mutsumi Sasaki kembali sebagai desainer karakter. Di sisi lain, Yoshiaki Kyougoku yang sempat menyutradarai musim pertama anime-nya, bakal menjadi pengawas. Asaka juga akan kembali mengisi lagu tema anime ini.

Sedikit Mengenai Yuru Camp yang Comfy

Seri anime Yuru Camp diadaptasi dari seri komik karangan afro yang diserialisasikan di majalah Manga Time Kirara Forward oleh penerbit Houbunsha. Kemudian, seri ini pindah ke platform Comic Fuz yang juga milik Houbunsha. Seri ini menceritakan mengenai para gadis SMA yang hobi berkemah.

Musim pertama anime Yuru Camp diproduksi C-Station, dan tayang di Jepang pada awal tahun 2018 sebanyak 12 episode. 

Seri Yuru Camp berlatar di Prefektur Yamanashi, sebuah prefektur yang berada di bawah kaki Gunung Fuji yang mendunia. Prefektur ini terletak di wilayah Chūbu, berbatasan dengan Tokyo, Prefektur Kanagawa, Saitama, Shizuoka, dan Nagano. Prefektur ini dikenal dengan Lima Danau yang memiliki pemandangan indah berlatar Gunung Fuji. Kelimanya antara lain: Motosu, Sai, Kawaguchi, Shōji, dan Yamanaka. Berkat seri ini, pendapatan dari pariwisata di daerah Yamanashi semakin meningkat seiring peningkatan jumlah pengunjung yang mampir untuk dedikasi atau berkemah disana.

BACA JUGA :  Manga Hanebado! Dikonfirmasi Berakhir Dalam Waktu Dekat

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×