Menu Tutup

Rayakan Anniversary ke-20 Tahun, Digimon Adventure Umumkan Donasi & 5 Judul Baru

Hai, MedForians!

Kabar terbaru untuk kalian pecinta seri Digimon Adventure. Via situs web resmi Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna , Selasa (20/8) telah mengungkapkan lima judul anime pendek yang direncanakan untuk Digimon Adventure Memorial Story Project.

Digimon Adventure Memorial Story Project merupakan proyek terbaru untuk merayakan peringatan 20 tahun anime Digimon Adventure. Animask pendek tersebut mencakup sebuah prekuel dari film yang akan datang dan cerita sampingan tentang kehidupan sehari-hari para karakter Digimon dan pasangan mereka, yang merupakan kisah yang tidak dibuat menjadi film.

Berikut lima judul baru dari Digimon Adventure:
Sora e (To Sora or Towards the Sky)
Kokoro no Ana (A Hole in the Heart)
Igakusei Joe Kido (Medical Student Joe Kido)
Akogare no Jogress Shinka (The Desired Jogress Evolution)
Sebuah judul rahasia yang belum dikonfirmasi

Para staf telah membuka penggalangan dana melalui Booster (kerjasama PARCO dan Camp-Fire) untuk membiayai Digimon Adventure Memorial Story Project. Donasi dibuka mulai Kamis (22/8) depan hingga 2 Oktober nanti dengan target minimal 10 juta yen (sekitar US$94,000).

BACA JUGA :  Robert Downey Jr. Menjadi Pemeran Doctor Dolittle Baru

Hadiah pendukung termasuk Blu-ray Disc dengan lima animasi pendek, yang dijadwalkan untuk dikirim pada bulan Oktober. Tidak akan ada penjualan umum untuk hadiah pendukung, dan kampanye ini terbatas untuk penduduk di Jepang. Tingkat terendah, ¥ 3.000, memberi bonus kepada fans booklet peringatan 20 tahun Digimon Adventure edisi terbatas.

Tingkatan yang lebih tinggi akan mencakup Blu-Ray dari lima episode pendek yang diproduksi, clear file, salinan skrip dan storyboard, serta undangan untuk pemutaran film-film peringatan 20 tahun di LB Pop-Up Theatre, Shibuya pada akhir November. Selain itu, episode pertama direncanakan untuk streaming online.

Pengumuman diluncurkan dengan art baru Angemon, yang akan berubah menjadi figur GEM, serta ada sembilan tingkatan yang berbeda yang bisa ditandatangani dalam kampanye.

Tingkat teratas masuk pada 300.000 yen. Selain semua barang sebelumnya, fans akan mendapatkan mitra Digimon sendiri yang dirancang oleh Kenji Watanabe, bersama dengan versi boneka.

BACA JUGA :  Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

Pada halaman campaign resmi itu menyatakan bahwa jika tujuannya tidak tercapai, Proyek Memorial Story akan tetap dilakukan dalam beberapa bentuk.

Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna akan dirilis perdana di bioskop Jepang pada 21 Februari tahun depan. Toei membocorkan film ini sebagai “Petualangan terakhir Taichi dan Agumon.”

Tagline pada visual teaser di bawah ini berbunyi, “Kami akan selalu bersama,” dan, “Kami berjalan bersama dengan Digimon, menuju semua ‘anak-anak’.”

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×