Menu Tutup

Rayakan Debut ke-10, Sword Art Online Luncurkan Figure Alice Swimsuit

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian pecinta seri Sword Art Online. Sebagai bagian dari proyek ulang tahun ke-10 untuk debut penulis Reki Kawahara dan seri novelnya yang populer secara internasional Sword Art Online, Kadokawa merilis figure Alice Zuberg.

Tak tanggung-tanggung, figure Alice dengan skala 1/7 itu hadir dengan versi pakaian renang yang indah. Figure setinggi 26 cm yang diilustrasikan oleh abec itu awalnya diperkenalkan pada acara “Dengeki Bunko 25th Anniversary Summer Super Thanks Fair” yang digelar tahun lalu.

Ilustrasi orisinal untuk acara “Dengeki Bunko 25th Anniversary Summer Super Thanks Fair” 2018

Figure heroine yang baru hadir di arc novel “Alicization” dan musim ketiga anime-nya itu hadir dalam dua edisi. Pertama adalah edisi reguler yang dibanderol sekitar 14.278 yen (sekitar USD $134 dolar) dan edisi terbatas seharga 17.028 yen (sekitar USD $160 dolar).

Edisi terbatas akan dibundling dengan tapestry ukuran-B2 (72,8 cm x 51,5 cm) yang menampilkan ilustrasi asli dari Abec tentang Alice. Pre order akan diterima hingga 20 Oktober nanti, dan kedua edisi barang itu akan dikirim pada Desember 2019.

Tapestry Alice
Contoh tapestry Alice

Sejak debut perdana pada April 2009 silam hingga saat ini, novel ringan Sword Art Online sukses terjual sebanyak lebih dari 22 juta eksemplar. Selain mendapatkan adaptasi anime dan film layar lebar, seri yang mengisahkan protagonis utama Kirigaya Kazuto (Kirito) itu mendapatkan banyak adaptasi game konsol maupun smartphone.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×