RCTI Plus, Aplikasi TV Everywhere Baru dari MNC Media

Media 7 Agt 2019

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya MNC Media sukses menghadirkan aplikasi TV Everywhere bernama MNC Now, MNC Media akan menghadirkan aplikasi TV Everywhere terbarunya bernama RCTI Plus.

RCTI Plus sendiri merupakan aplikasi TV Everywhere yang khusus menyajikan live streaming untuk kanal televisi milik MNC Media, salah satunya RCTI, GTV, dan MNCTV. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melihat tayangan favoritnya jika pengguna melewatkan tayangan itu. Selain itu, ada konten original, behind the scene, bloopers dan lain sebagainya.

Belakangan ini, akun sosial media milik kanal televisi milik MNC Media seperti GTV dan MNCTV mengunggah teaser dari aplikasi itu. Dan hal tersebut membuat warganet penasaran dengan keberadaan RCTI Plus tersebut.

Salah satu teaser dari RCTI Plus yang diunggah oleh akun resmi GTV

Dengan basis pemirsa lebih dari 100 juta trafic di RCTI Plus ini, hal ini diyakini akan menjadi kontributor baru yang memberikan lompatan pendapatan yang sangat besar untuk MNC Group.

Tak hanya itu, adanya kanal livestreaming itu sempat membuat saham perusahaan milik Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) itu menarik bagi investor.

Dilansir dari SindoNews dan MNC Update, Senin (5/8), Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan MNC siap bersaing untuk menjadi pemenang, bahkan sebagai market leader di industri digital.

“Dengan roadmap yang jelas dalam bisnis digital platform, saya yakin kita bisa mencapai double digit growth. Bahkan, menuju menjadi market leader,” ujarnya.

“Saya yakin sekali business model-nya sudah tepat, artinya kita sudah masuk ke ekosistem baru zaman now,” pungkas Hary 

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja