Menu Tutup

Resmi Dirilis, Advan G2 Pro Hadirkan RAM 3 GB

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari vendor ponsel dalam negeri, Advan. Mereka kembali meramaikan pasar smartphone murah dengan produk teranyar, G2 Pro.

Dilansir dari detikINET dan Jawa Pos, Kamis (15/8), Advan membekali G2 Pro dengan RAM 3 GB. Layar smartphone-nya sendiri sepanjang 6 inch dengan resolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9, sehingga terlihat lebih besar dan lapang.

“Berdasar riset, pasar ingin pakai layar gede agar bisa liat lebih lapang,” ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan saat acara peluncuran di Jakarta.

Untuk urusan spesifikasi G2 Pro, Advan menyematkan prosesor octa core 1,6 GHz, dan dipadukan dengan RAM 3GB serta ROM 32 GB. Memori internal smartphone baru itu 32 GB, dan bisa ditambahkan dengan slot eksternal microSD yang mendukung hingga 128 GB. Baterai ponsel sendiri berkapasitas 3.300 mAh, dan telah tertanam sistem operasi Android Pie.

Advan G2 Pro (sumber: Jawa Pos)

“Hampir semua orang tergantung ponsel karena semuanya dilakukan lewat ponsel. Sehingga harus ram yang mumpuni untuk kelancaran,” kata Aria.

Di bagian belakang ponsel terpasang kamera ganda berukuran 13 MP dan 2 MP, serta memiliki kemampuan memotret bokeh. Sementara itu, untuk kebutuhan selfie ada kamera 5 MP.

Advan membanderol smartphone G2 Pro secara murah meriah seharga Rp 1,2 juta. Ponsel ini sendiri sudah dipesan mulai hari ini, dan hadir dengan pilihan warna gradasi biru hitam dan gradasi coklat hitam.

“Banyak orang ingin membeli ponsel yang dilihat RAM dan ROM tinggi. Tapi ketika mau beli harganya tidak tinggi. Kami coba menghadirkan produk yang ramah kantong,” pungkas Aria.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×