Rise Up! Animal Road Rilis Trailer Perdana

Pop Kultur 10 Agt 2019

Hai, MedForians!

Channel YouTube Kadokawa telah mengunggah video trailer pertama untuk anime Rise Up! Animal Road, adaptasi manga Kemono Michi karangan kreator KonoSuba, Natsume Akatsuki.

Berikut adalah trailernya.

Manga dan anime Kemono Michi menceritakan kisah seorang pegulat profesional betopeng Genzo Shibata/Kemono Mask (Katsuyuki Konishi) yang dibawa ke dunia lain saat sedang bertanding melawan MAO/Macadamian Ogre (Tetsu Inada) untuk memperebutkan gelar juara. Genzo kemudian ditugaskan oleh seorang putri yang memanggilnya ke dunia lain untuk membunuh monster-monster yang meneror dunia tersebut. Namun, dirinya yang mencintai binatang menolak untuk membunuh mereka dan langsung membanting sang putri dengan jurus German Suplex miliknya.

Bagi Genzo, para monster tidak jauh berbeda dengan binatang di dunia asalnya dan akhirnya dia memutuskan untuk menjinakan monster-monster tersebut dengan membangun sebuah toko peliharaan, setelah mendapat modal yang cukup selama bekerja sebagai seorang Hunter. Yang menjadi kendala adalah dirinya yang tidak pandai dalam berbisnis dan staff yang kacau.

Anime produksi studio ENGI ini akan tayang di channel Tokyo MX dan Abema TV mulai 2 Oktober mendatang.

Sumber: KADOKAWAanime

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.