Roselia Tampil Memukau di PV Terbaru BanG Dream! Film LIVE

Pop Kultur 28 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir seputar BanG Dream! FILM LIVE. Kali ini, film adaptasi dari seri anime BanG Dream! itu kembali meluncurkan video promosi (PV) baru melalui situs resminya, Selasa (27/8).

Berikut cuplikannya:

Cuplikan PV singkat berdurasi 30 detik itu menampilkan band Roselia yang dipimpin vokalis Yukina Minato (CV: Aina Aiba) sedang membawakan lagu sisipan “Fire Bird”. Cuplikan PV itu juga memberikan sekilas tentang apa yang tampak seperti rekaman behind the scenes dari grup Poppin’ Party.

Lagu Fire Bird sendiri juga menjadi single ke-9 bagi band Roselia, yang baru saja dirilis bulan lalu.

Selain Roselia, ada dua PV lain yang menampilkan band berbeda genre, Pastel Palettes dan Hello Happy World. Berikut cuplikan kedua video ini:

Redaksi sendiri sebelumnya sempat memberitakan terkait PV baru Poppin Party dan Afterglow untuk film tersebut. Dalam film itu, Poppin’ Party menyanyikan lagu Dreamers Go!, sedangkan Afterglow membawakan On Your Mark.

BanG Dream! FILM LIVE baru akan tayang perdana di 56 bioskop Jepang mulai 13 September nanti. Sanzigen kembali memproduksi film, dan Bushiroad bakal mendistribusikannya. Sanzigen sendiri telah memproduksi musim kedua anime BanG Dream!, yang menggantikan studio Xebec. Sanzigen juga bakal melanjutkannya ke dalam proyek musim ketiga seri anime-nya.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.