Menu Tutup

Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Hai, MedForians!

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ada pengumuman penting di channel YouTube resmi Aikatsu, AiTube/Aikatsu!Tube pada tanggal 17 Agustus. Sepuluh hari setelah akun Twitter resmi Aikatsu membuat cuitan hitung mundur menuju pengumuman penting tersebut, akhirnya terungkap apa yang akan mereka umumkan dalam sebuah video trailer berdurasi 3 menit.

Video tersebut merupakan trailer untuk seri terbaru berjudul Aikatsu on Parade!, sebuah crossover yang mempertemukan semua karakter dari seri Aikatsu sebelumnya; mulai dari Aikatsu! Season 1 hingga Aikatsu Friends!.

Video ini juga diputar dalam acara “BEST FRIENDS! SPECIAL LIVE ~Thanks OK~”  yang diadakan di Pacifico Yokohama National Convention Hall, Prefektur Kanagawa.

Selain video trailer tersebut, di unggah juga video promosi update terbaru untuk game arcade Data Caraddass Aikatsu yang akan berfokus pada Aikatsu on Parade!, dan diperlihatkan poster visual resmi untuk seri baru tersebut melalui Twitter.

BACA JUGA :  Film Violet Evergarden Siap Tayang April 2020 Mendatang

Aikatsu on Parade akan bercerita tentang seorang siswi baru Star Harmony Academy bernama Raki Kiseki, di isi suarakan oleh Rin Aira yang sebelumnya berperan sebagai Wakaba Harukaze di seri Aikatsu Friends!.

Diceritakan kakak perempuan Raki yang bekerja sebagai teknisi untuk sistem Aikatsu memberinya Aikatsu Pass yang entah kenapa dapat membuka portal menuju dunia Aikatsu lain. Bersama dengan kedua kakak kelasnya yang merupakan protagonis utama Aikatsu Friends!, Aine Yuki dan Mio Minato, Raki memulai kegiatan Idol-nya sambil bertemu idol lain seperti Ichigo Hoshimiya dan Akari Ozora dari Aikatsu, serta Yume Nijino dari Aikatsu Stars!.

Aikatsu on Parade! akan tayang di stasiun televisi TV Tokyo pada tanggal 5 Oktober mendatang setiap hari Sabtu pukul 10.30 pagi menggantikan Aikatsu Friends!.

BACA JUGA :  Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Umumkan Seiyuu dan Tanggal Tayang

Sumber: YouTube dan Twitter Aikatsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×